kelas x8 sman 1 klari

Advertisement
kelas x8 adalah kelas terghokiel yang pernah saya kenal,
kadang2 nyebelin juga , tapi banyak yang mengasikannya, berikut adalah anak-anak kelas x8 sman 1 klari tahun ajaran 2009-2010 :




ILHAM SYAPUTRA : dipanggilnya lele, entah kenapa dipanggil lele bahkan aku pun tak tahu asl usulnya, dia itu murid yah boleh di bilang pintar di kelas x8,,,,



CHEPPY KUSUMA : KM x8 delapan yang di pilih secara demokrasi(bahasanya,, gilaaa) kata nya sih keren, tapi gak tahu lah, guwe kan cowok,, wkwkwkwkwk
dia suka telat tawu kalau masuk kelas, di sorakin ma anak2,, ''huh, km datengnya kok telat''.
hahahahah




AGUS SUSILO : menurut guwe dia itu bisaan men gitarnya, mungkn dia di takdirkan untuk menjadi musisii kalee yuacchh,, hehe,
dia gak mau ngakuin kalau dia ntu pacaran ma si widi, dasar cowok misterius.






AHMAD SURYANTO : iki wong jowo mas, mamet-mameet, dia cowok genit sama si ayu a.r . ngomongnya ''entot'' wae, huuh capye duechh,,







HERY HERYANTO : orangnya pendek, dia suka dipanggil ma nak cewek ''upin-upin'',
wkwkwk, dia ntu cowok tapi dia sering ngomong dannnn ngomong di kelas, aneh banget cowok teh,,, wkwkwkwkwk




DENI MULYANA : dandanan kayak anak STM, tapi dia anaknya kayak gitu suka ngomong yang aneh-aneh(jorok), si elvien suka ama deni,,
hihihihih,, singsuing.......







surya A.L : gendut, itulah sebutanya , dia ntu pendiem lhoh di kelas nya, ntah kenpa ya, malu apa grogi, dia pernah curha t ma guwe gimana cara nembak cwek,, huuh, guwe aja beium pengalaman,,



ANTO KUSWANTO : mmmmm,, banyak fans nya euyy, guwe jadi sirik nih, eit , gak boleh yah, dia ntu nak basket ball, banyak yang suka sama dia kenapa yah, kata guwe mah gantengan guwe,, hihihihihihihihih,



M.PEPEN .E : gimana yah anaknya, dia cukup sopan sih ama guwe, tapi ituloh (XXXX) yang gwe gak suka, tapi dia nak persib sama kayak guwe,,





RADI NURRAHMAN : dia itu kata guwe anaknya norax, tapi gak tau sih kata rang laen mah, dia latah banget tau, nyebutnya ''ayam'' dll. dia sih gabung sama anak gank ceper.




YOSEP ALPIAN : anak nya kalem, pendiem, and katanya misterius, tapi dia tu terbuka sama guwe, wajar kan dia sebangku sama guwe, kayaknya si rika suka sama dia,,, hehehehehe,,
dia orangnya bisa ngejaga rahasia tau, waktu dulu kan celana guwe robek, dia tau, tapi dia rahasiain ,, huhhh syukurlah,,


0 Komentar untuk "kelas x8 sman 1 klari"

Silahkan Komentar sobat !
Berkomentarlah dengan sopan dan tidak menaruh link aktif!

Back To Top