Advertisement










MALA S.T :(sebelah kanan) mala adalah anaknya gimana yah, dia yang pertama kali latah di kelas tau, ''ayam, ayam'' ketika anak-anak cowok yang usil ngerjainnya,,
blek-blek.......








MULYATI : MMMM,, dia pinter banget lhoh pelajaran ips nya, dia yakin pas geografi,, ehhh nilainya malah 3,, whatttt !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
kaulangan yaknya dia masuk ips dch,,, wkwkwkwkwk









S.NURHASANAH : (sebelah kiri) orangnya tinggi kayak gantar,,,(hahahahah),, dia kayaknya sih murid kesayangannya pak wahli kali yahhh,,,(huuuuuu),, dia itu orangnya sok imut,, padahal yaaa ?????










S. WIDINSYIH : kecil, imut, itulah orangnya, dia mojok terus sama si agus tau, jadian kagak yahhh, ?
ssaaangatt mencurigakan, (mmmmmm)




RIKA BADRIYAH : di otakku pasti dia tak lain tukang smsan, kenapa yah,, (wahh, curiga),
pernah ngerujak di rumahnya sihh, lele makannya paling banyak,,(buahahahaha)
mmm dia denger-denger adiknya lele(huuhhhh)





NURDIYANTI :(bawah) wah wah wah,, gimana yah, lumayan dia(lumayan apa dulu nih), dia itu (kata si lele) toketnya gedwwe banget katanya,,(wwuuiihh) bleeyyur, sangat sungguh menggoda kaum adam....









SRI AYU A.R : dia itu jendil, sok imut, tapi dia pinter kok, dia nangis waktu dinyanyiin lagu(katanya sih inget ma si ocim) wwuueeekkk,,,cuih,




TITA PUSPITA : dia cantik, bae lah, pinter oke, tapi dia kenapa yah di deketin sama banyak cowok, sama si deni, heri, radi, ilham. wuih, pokoknya banyak dch...

NURUL W.R : dia sahabat deketnya tita, dia gitu dch, guwe gak tau jelas. dia bendahara, tau kan tugas bendahara(suka marah-marah GAZEBO abis).

AI ROSITA : dia pendiem, jadi gak tau dengan benar asal-usulnya,, (hahaha)

HOLIPAH : dia kalo ngomong bikin gazebo orang, ya iya lah ngomong pake sunda lemes, ''aya ya wae''
1 Komentar untuk " "

hahahahahahhahhahahahahahahahahaha

Silahkan Komentar sobat !
Berkomentarlah dengan sopan dan tidak menaruh link aktif!

Back To Top