karakter guru di SMAN 1 KLARI menurut gue.

Advertisement
1. pak padiana oktaviana sebagai kepala sekolah SMAN 1 KLARI menurut gue orangnya berwibawa, dia itu kalau ada apa harus di teliti, misalkan waktu gue masih jadi ketua pramuka kalau minta tanda tangan aja hars gimana gitu, jadi jangan sampe ngasal.
2. pak safruddin sebagai wakaseknya, dia itu orangnya enjoy yah, tapi suka ada keselnya juga, masa setiap gue masuk ke gerbang sekolah pasti di tanyain hubungan gue sama pacar gue. kan gak 'enak', kalo dia bilang sama pacar gue suka bilang gini ''udah, putusin aja si hendri'', geje banget kan ?

3. bu Tuti Alawiyah, kalo bu tuti orangnya tegas tapi santai, anak2 banyak yang kena kasus di tangani sama beliau pasti selesay, pokoknya dia guru the best ke-2 dari semua guru di sekolah gue deh, beliau kan ngajar MTK, pasti ngerti banget dah dari pada sama pak Ade atau pasyaf. katanya.
4. Bu Tati, beliau ngajar bio sama PLH, ngerti sih di ajarinnya, tapi suka gimana gitu, coz kalo ngjar kayak yang terlalu semangat ngajarnya. hufff, guru palling semngat ngjar, tapi siip deh.

5. Bu Ikah sutikah, mmmmm wali kelas XII IPA 5 yang seru abisss deh, kalo ada yang ultah pasti di jailin sama dia , di marah2in gak jelas, tapi seru banget ngeliat temen yang tersiksanya, wkwkwk, ngajarnya juga serius tapi santai juga ngerti, wuufff suasanna jadi rame
6. pak Unang, brrrrrrrr anak anak pada kurang suka kenapa ya,, kalo lagi ngajar pasti 'pirpor' deh alias pikiran porno, apalagi kalo ngajar tentang 'reproduksi', icchh jijayyy, wkwkwkwk
7. pak tata, wuiiihhhh, the best number one the teacher dehh, uadah mah guru agama, pernah pesantren pula, huffft, bangga banget bisa kenal beliau, orangnya seru abiiiieeezzzz, gaooolll men, wkwkwkw, wali kelas X8 waktu dulu, gue paling deket sama pak tata lohh, pokoknya kayak orang tua aja yang slalu membimbing, anak2 suka ketawakalo denger omongannya yang geje kayak ''NNaahhhh, goblig sia, yyeeeyyy, huh alaah, '' hahaha, kocak bner deh...
8. pak yana heryana, mmmmm the best number 3, guru yang disiplin, tegas, and suka bercanda juga, beliau pembina pramuka waktu gue jadi ketuanya, kadang2 gue suka tertekan kalau lagi di bimbing, tidur gak tenang selama jadi ketua, campur adk deh, belliau punya aturan tersendiri yang khas, kadang aturannya nyebelin kadang gak masuk akal, dan yang gak masuk akal gue sering ketawa2 di dalem hati ntah kenapa itu juga, hehe, dia punya banyaaaaaaaakkk pengalaman, kalo beliau cerita bisa sampe 2 jam lebih, dan ceritaanya itu pasti beda beda, waaaahhh sampe ngantuk ngederinnya, tapi cerita segitu banyak dari mana yaaa,,
9. pak komandan dedi, orangnya kata anak2 galak, tapi kata gue mah enggak loh, dia sebenernya baik banget juga lucu orangnya, kalo ngomong bawaanya pengen ketawa mulu, hahahah, boleh di bilang guru paling baik deh,,,
10.pak yusuf, orangnya suka senyum2 sendiri, wkwkwkwk,, walaupun orang gak ngajak senyum sma beliau, kalo ngajar BK, huuhhh gak ngerti sumpah deh, banyak yang kagak merhatiin anak2 juga, tappi jangan salah beliau orangnya serba tahu,
11. bu eros rosidah, nih dia, tadi,y gw gak akrab sama ibu yg satu ni, tapi akrab gra2 pramuka, ternyata orangnya humoris loh, baik lagi, pokoknya kalo ada masalah pramuka mending ke bu eros dlu konsultasinya, baru deh ke pak yana, hehehe, kenapa ya, gtu deh, jadi maluu,,
12. bu widi, hffft pertma kenal kata kakak kelas dlu galak bu widi itu, gmana enggak pertama ngajar malah teriak teriak gak jelas gtu, itu kan bikin jantung para siswa berdetak kenceng boo,, hehe, sampe2 gw turutin tuh buku tulis harus di sampul batik warna biru, gw nyari kosambi-kawali sumpah kgak ada, yaudah gw cat aja pake spidol biru, jam7 malem baru kelar, nyatanya boleh sampul batik warna coklat, kalo gtu mah ngomong kek dari abad 19, hhuuhhhh,,
13. pak yoseph, waahhh guru ini bae bnget nih, sumpah rada ngerti pelajaran fisika, dari smp prasaan gru fisika bnyak yg gk cocok dgn gw, tapi ini cocok deh, ya wallaupun sering remedial, itu kan bkan gru,y, tapi dri gw,y jga yg males,, btul gak ?
14. pak baenil, hadoohh cuco deh, upzz, kalo guru yg ini pkoknya harus serba harus, ngerjain lks lah, makalah, hffftt, bahkan waktu gw ijin ada tugas pramuka selama 3 hari nginep dsna, gw gk bsa ulngan praktek, dan w gk da nilainya, sumpah pisambeuleun, eh pikasebeuleun, tapi dgn kepolosan gw, dapet nlai jga tuh,, hahaha
15. pak yoyok, kalo beliau ngmong kyaknya bahsanya bwt kuliahan deh, sumpah rada2 sulit di cerna gtu, apalagi kalo bkin laporan harus bner2, waktu bkin penemuan plh jga 5x salah, bulak balik, 2 minggu baru di terima cba,,
0 Komentar untuk "karakter guru di SMAN 1 KLARI menurut gue."

Silahkan Komentar sobat !
Berkomentarlah dengan sopan dan tidak menaruh link aktif!

Back To Top