Verified Account twitter

Advertisement
Assalamualaikum wr wb.

kali ini hendri mau membahas tentang "verified acount twitter".apa sih "verified account" itu? yang saya tahu sih ini adalah tanda keaslian pemilik twitter.
kenapa sih kalo di twitter yang sangat banyak followersnya suka ada gambar seperti ini, pasti di pikiran kita ini sangat bagus banget+bangga kan, bahkan saya saja ingin seperti itu. ternyata setelah saya menanyakan ke mbah dukun googling sana sini untuk mendapatkan pelet "verified account" seperti itu tak mudah, kalo seingat saya sih harus memenuhi syarat tertentu. berikut siapa saja yang mendapatkan "verified account" ;

1. orang tersebut orang terkenal, baik aris film, penyanyi(@ladygaga @justinbieber), actor, pejabat(@barackobama) maupun pemain olah raga(@cesc4official). lihat saja pemain film hollywood banyak yang mendapatkan "verified account",dan rata2 tidak pernah mengganti usernamenya, tidak seperti kita tiap minggu bahkan tiap hari ganti username . benar kan ? saya belum pernah lihat orang2 biasa mendapatkan "verified account". jadi orang2 inilah yang terdaftar di US.twitter sebagai akun yang sah, jadi kalo kita menemukan twitter artis misalnya, tapi tak ada logo "verified account" itu patut di pertanyakan KEASLIANNYA.

2. produk iklan, banyak produk iklan yang mendapatkan "verified account" seperti @nike @adidas dll, setelah saya bertapa di gua 7 malam googling ternyata untuk mendapatkan "verified account" mereka harus membayar sekitar $5000 perbulan, waw. kalau kalian ingin dapet "verified account" silahkan daftar saja, yah kalo mampu bayarnya, hahahaha

3. menurut situs yang saya baca, kamu bisa mendapatkan "verified account" jika daftar ke situs yang menawarkan keaslian akun, tentu saja berbayar.

apakah jumlah followers yang banyak bisa mendapatkan "verified account"?menurut saya tidak juga, lihat saja twitter milik @apriliokevin followersnya 1jt+ dia tidak dapat "verified account", sementara artis korea ada yg followersnya kurang dari 150rb dapat "verified account", jadi tak berpengaruh bukan ?, tapi kenapa punya @vidialdiano @agnezmo @radityadika dapat "verified account"????
saya juga tak tahu, tanyakan saja ke mereka.
1 Komentar untuk "Verified Account twitter"

Silahkan Komentar sobat !
Berkomentarlah dengan sopan dan tidak menaruh link aktif!

Back To Top