Mudahnya memakai indomaret card/kartu indomaret

Advertisement
Assalamualaikum wr wb,
Dikesempatan ini saya akan berbagi pengalaman saya ketika memakai memakai indomaret card/kartu indomaret.
Indomaret Card adalah salah satu bagian fasilitas dari kemudahan indomaret yang bekerja sama dengan Bank Mandiri yakni sejenis uang elektronik (E-money), tentunya denga logo "mandiri" yang tertera di kartu indomaret ini. indomaret card sama halnya seperti Flazz, Brizz ataupun uang elektronik lainnya. Indomaret card selain berbelanja di indomaret juga bisa berbelanja di AlfaMart juga looh, tentunya yang memiliki fasilitas "mandiri prabayar" dan juga untuk membayar Toll, smart parking, Busway, kereta api dll yang berlogo "e-money". dan tentunya kita tak usah repot membawa uang tebal di dompet :D

kalau untuk saya kartu ini sangat bermanfaat, pertama saya sering berbelanja di indomaret, entah itu makanan ringan ataupun peralatan mandi,  dan keuntungan menggunakan kartu ini saya sering dapat diskon, yaa walaupun diskonRp.2000-Rp.5000 lumayan kan, dan sering kali saya kembalian Rp.400 malah ditanya "mau disumbangkan?" padahal kan lumayan ya broo, bukan pelit tapi setidaknya lumayan buat parkir motor diluar. hehe,
  • Bagaimana Cara pembelian indomaret card ? kita bisa membeli di indomaret terdekat dengan harga Rp.20.000, hanya ditanyakan nama saja.
  • Bagaimana cara mengisi ulang indomaret card ? Isi ulang bisa di indomaret, tanyakan saja ke kasir apakah bisa topUp (isi ulang) di indomaret tsb, atau jika kamu nasabah bank mandiri bisa di ATM Mandiri yang ada "reader card" nya, atau bisa seperti saya via internet banking. Mudah kan ?
  • Berapa minimal dan maksimal saldo Indomaret card ? maksimal adalah Rp.1juta dan tidak ada batas minimal saldo.
  • Berapa minimal uang jika berbelanja di indomaret menggunakan Indomaret card ? tidak seperti ATM jika kita berbelanja minimal Rp.25.000 total belanjanya, dengan menggunakan indomaret card bisa saja kita berbelanja sebesar Rp.100,-
  • Apakah ada masa tenggangnya ? indomaret card tidak ada masa tenggang atau masa aktifnya. seumur hidup anda dan seumur hidup kartunya, kalo rusak yaa harus ganti yaa.
  • Apakah aman menggunakan indomaret card ? Sebenarnya ini sama halnya dgn kita memegang uang, kalo kita asal ya hilang. karena kartu ini tidak menggunakan PIN seperti kartu ATM bank, jadi kartu ini bisa dipindahtangankan tanpa harus mengidentifikasi siapa pemiliknya.




Keuntungan memakai indomaret card :
1. Gak ribet bawa uang banyak ketika belanja.
2. Dapat diskon khusus pengguna indomaret card 
3. Kesempatan meraih hadiah dari program poin indomaret card, karena setiap belanja menggunakan indomaret card akan mendapatkan poin reward.
4. Bagi nasabah bank mandiri otomatis mendaptkan fiestapoin setiap isi ulang di ATM bank mandiri.

Waah, banyak keuntungannya yah jadi pengguna indomaret card. Ayo gunakan uang elektronik untuk kehidupan yang lebih baik dan jadilah manusia masa kini. :)
0 Komentar untuk "Mudahnya memakai indomaret card/kartu indomaret"

Silahkan Komentar sobat !
Berkomentarlah dengan sopan dan tidak menaruh link aktif!

Back To Top