Cara Mudah Download Film di Situs Layarkaca21.tv (LK21.TV)

Dalam keseharian kita tidak luput dari yang namanya televisi, ya media informasi yang satu ini adalah media yang paling banyak digunakan. Televisi sekarang tidak hanya sebagai media informasi saja, namun sarana hiburan bagi keluarga dan salah satunya adalah Film. 

Film terbaru kitaa dapat saksikan di bioskop terdekat rumah anda dengan biaya yang lumayan agak mahal, tapi masyarakat indonesia lebih memilih yang hemat biaya seperti menonton di televisi. Namun tayangan ilm ditelevisi sangat lama dari rilis dibioskop, fim indonesia bisa sampai satu tahun dan film luar negri bisa sampai 3-5 tahun tayang ditelevisi.
Film sekarang bisa kita saksikan secara streaming di internet, yaa internet adalah pilihan tepat untuk streaming film terbaru. Film yang rilis dibioskop bisa kita tonton diinternet dalam waktu yang amat singkat sekitar 1 minggu hingga 1 bulan sejak rilis dibioskop, wahh kok bisa? film yang kita jumpai ini masih kualitas HDcam (rekaman kamera dibioskop), HDts, namun jika sudah 6 bulan lebih biasanya akan ada versi bluraynya.
Baca juga : Cara mudah Download film gratis di situs Ganool terbaru




Saya sering menonton film secara streaming maupun download di situs Layarkaca21.Tv (Lk21.tv) yang sekarang berubah menjadi LK21[.]Org, pada situs streaming film ini anda bisa melihat film baik itu online (streaming) ataupun offline (download). Film di situs lk21 sudah terdapat subtitle indonesia, jadi film ini bisa anda lihat melalui smartphone anda. Film yang bisa anda lihat di lk21 sangat update, dan anda bisa mendownload dari mulai kulitas  360p, 480p,  720p hingga 1080p(bluray).
Baca Juga : Cara Membuat Sensor Tanpa Aplikasi atau Edit Video

Berikut ini adalah tips bagaimana cara menonton streaming/mendownload di situs Lk21.tv
1. Anda bisa mendownloadnya via komputer/smartphone
2. buka browser anda (mozilla, crhome, opera dll)
3. masuk (klik) ke LK21[.]Org
4. Silahkan pilih flm yang akan anda lihat atau download
5. Klik film yang anda pilih

6. Anda bisa streaming langsung dengan klik simbol play, atau jika anda ingin download pilih Download




7. Tunggu sekitar 10detik hingga link muncul, dan kemudian klik linknya
8. Pilih kuliatas film yang akan di download, misalnya saya pilih kualiatas 720p

9. Silahkan download film anda

Catatan: 

  • Banyak situs download film namun saya lebih sarankan disitus ini, karena link popads lebih sedikit (iklan yang mengganggu)
  • Semakin tinggi kuliatas film maka semakin bagus tampilan filmnya, untuk melihat ilm via smartphone silahkan download kualitas 360p-480p, untuk komputer/laptop disarankan download kualitas 720p-1080p
  • Jika ukuran film lebih dari 1Gb, silahkan gunakan IDM (internet downlaod manager) agar tidak terjadi gagal download

Demikian Cara Mudah Download Film di Situs Layarkaca21.tv (LK21.TV)

Jika situs lk21.TV bermasalah karena tidak bisa streaming dan download silahkan pilih alternatif lain untuk mendownload film di ganool
Baca juga : Cara mudah Download film gratis di situs Ganool terbaru
Tag : Film
14 Komentar untuk "Cara Mudah Download Film di Situs Layarkaca21.tv (LK21.TV)"

disitu udah tertanam subtitle nya ya atau terpisah dan mesti cari sendiri subtitle nya ?

delete

kalau download di lk21 sudah ada subtitlenya gan, tdk usah cari subtitle lg

Skrg sudah tidak bisa gan?? Kok munculnya direct klo mw download, awalnya saya bisa download, mohon infonya mksih gan

Gan skrg klo download tdak bisa lagi, sll muncul direct, mohon info n solusinya.. Krn awalnya saya bisa download entah pke wfi atau lgsg pke pulsa data, tp skrg tidak bisa..

delete

Mungkin file nya crash gan, coba film yg lain dlu gan

Saya asik masuk kesitus internet positif gan asal udah nekan download,mohon pencerahannya

Asal udah nekan download selalu masuk ke internet postif,itu kenapa yaa?

Gan... minggu kemarin saya download dari hp android dengan memilih provider google 360p bisa. Tapi tadi pas saya mao download film yg lain yg tersedia hanya provider google sharer 720p. Lalu saya coba lagi dengan film yg minggu lalu saya download, tapi yg muncul malah provider google sharer 720p yg provider google 360p tidak ada lagi. Kenapa ya tuh?

streaming dan download film di lk21.tv ya diblokir ada yang tau info ya knpa ??

ada yang tau info sampai kapan ya diblokir ya streaming dan download ya udah gak bisa lagi !!!

delete

Setelah saya cek di lk21.tv ternyata admin menyatakan sudah tdk bisa streaming , untuk download pun ada sebagian yg bisa ada pula yg tdk bisa, untuk alasannya mungkin server error atau terkena block internet positif

delete

Setelah saya cek di lk21.tv ternyata admin menyatakan sudah tdk bisa streaming , untuk download pun ada sebagian yg bisa ada pula yg tdk bisa, untuk alasannya mungkin server error atau terkena block internet positif.
Untuk solusi lain bisa download film di ganool.is untuk caranya bisa lihat di www.hendrisetiawan.com/2017/01/cara-mendownload-film-di-ganool.html

delete

Setelah saya cek di lk21.tv ternyata admin menyatakan sudah tdk bisa streaming , untuk download pun ada sebagian yg bisa ada pula yg tdk bisa, untuk alasannya mungkin server error atau terkena block internet positif.
Untuk solusi lain bisa download film di ganool.is untuk caranya bisa lihat di www.hendrisetiawan.com/2017/01/cara-mendownload-film-di-ganool.html

gan ,

bagaimana caranya untuk downnload film di lk21 pakai idm ya?, soalnya sdh saya coba, ngk bisa ke link ama idm, hanya bisa downloan biasa, kan lama dwldnya

Silahkan Komentar sobat !
Berkomentarlah dengan sopan dan tidak menaruh link aktif!
Baca Aturan Berkomentar

Back To Top