Cara Mudah Download Film di Situs Layarkaca21.tv (LK21.TV)

Advertisement
Dalam keseharian kita tidak luput dari yang namanya televisi, ya media informasi yang satu ini adalah media yang paling banyak digunakan. Televisi sekarang tidak hanya sebagai media informasi saja, namun sarana hiburan bagi keluarga dan salah satunya adalah Film. 

Film terbaru kitaa dapat saksikan di bioskop terdekat rumah anda dengan biaya yang lumayan agak mahal, tapi masyarakat indonesia lebih memilih yang hemat biaya seperti menonton di televisi. Namun tayangan ilm ditelevisi sangat lama dari rilis dibioskop, fim indonesia bisa sampai satu tahun dan film luar negri bisa sampai 3-5 tahun tayang ditelevisi.

Film sekarang bisa kita saksikan secara streaming di internet, yaa internet adalah pilihan tepat untuk streaming film terbaru. Film yang rilis dibioskop bisa kita tonton diinternet dalam waktu yang amat singkat sekitar 1 minggu hingga 1 bulan sejak rilis dibioskop, wahh kok bisa? film yang kita jumpai ini masih kualitas HDcam (rekaman kamera dibioskop), HDts, namun jika sudah 6 bulan lebih biasanya akan ada versi bluraynya.




Saya sering menonton film secara streaming maupun download di situs Layarkaca21.Tv (Lk21.tv), pada situs streaming film ini anda bisa melihat film baik itu online (streaming) ataupun offline (download). Film di situs lk21 sudah terdapat subtitle indonesia, jadi film ini bisa anda lihat melalui smartphone anda. Film yang bisa anda lihat di lk21 sangat update, dan anda bisa mendownload dari mulai kulitas  360p, 480p,  720p hingga 1080p(bluray).

Berikut ini adalah tips bagaimana cara menonton streaming/mendownload di situs Lk21.tv
1. Anda bisa mendownloadnya via komputer/smartphone
2. buka browser anda (mozilla, crhome, opera dll)
3. masuk ke Layarkaca21.tv atau LK21.TV
4. Silahkan pilih flm yang akan anda lihat atau download
5. Klik film yang anda pilih

6. Anda bisa streaming langsung dengan klik simbol play, atau jika anda ingin download pilih Download




7. Tunggu sekitar 10detik hingga link muncul, dan kemudian klik linknya

8. Pilih kuliatas film yang akan di download, misalnya saya pilih kualiatas 720p

9. Silahkan download film anda

Catatan: 

  • Banyak situs download film namun saya lebih sarankan disitus ini, karena link popads lebih sedikit (iklan yang mengganggu)
  • Semakin tinggi kuliatas film maka semakin bagus tampilan filmnya, untuk melihat ilm via smartphone silahkan download kualitas 360p-480p, untuk komputer/laptop disarankan download kualitas 720p-1080p
  • Jika ukuran film lebih dari 1Gb, silahkan gunakan IDM (internet downlaod manager) agar tidak terjadi gagal download

Demiakian Cara Mudah Download Film di Situs Layarkaca21.tv (LK21.TV)
0 Komentar untuk "Cara Mudah Download Film di Situs Layarkaca21.tv (LK21.TV)"

Silahkan Komentar sobat !
Berkomentarlah dengan sopan dan tidak menaruh link aktif!

Back To Top