Cara Mudah Download Film di Situs Layarkaca21.tv (LK21.TV)

PERHATIAN : Karena banyak yang complain mengenai situs LK21 tidak bisa mendownload film, silahkan baca artikel ini hingga bagian bawah.

Dalam keseharian kita tidak luput dari yang namanya televisi, ya media informasi yang satu ini adalah media yang paling banyak digunakan. Televisi sekarang tidak hanya sebagai media informasi saja, namun sarana hiburan bagi keluarga dan salah satunya adalah Film. 

Film terbaru kitaa dapat saksikan di bioskop terdekat rumah anda dengan biaya yang lumayan agak mahal, tapi masyarakat indonesia lebih memilih yang hemat biaya seperti menonton di televisi. Namun tayangan ilm ditelevisi sangat lama dari rilis dibioskop, fim indonesia bisa sampai satu tahun dan film luar negri bisa sampai 3-5 tahun tayang ditelevisi.
Film sekarang bisa kita saksikan secara streaming di internet, yaa internet adalah pilihan tepat untuk streaming film terbaru. Film yang rilis dibioskop bisa kita tonton diinternet dalam waktu yang amat singkat sekitar 1 minggu hingga 1 bulan sejak rilis dibioskop, wahh kok bisa? film yang kita jumpai ini masih kualitas HDcam (rekaman kamera dibioskop), HDts, namun jika sudah 6 bulan lebih biasanya akan ada versi bluraynya.
Baca juga : Cara mudah Download film gratis di situs Ganool terbaru




Saya sering menonton film secara streaming maupun download di situs Layarkaca21.Tv (Lk21.tv) yang sekarang berubah menjadi LK21[.]Org, pada situs streaming film ini anda bisa melihat film baik itu online (streaming) ataupun offline (download). Film di situs lk21 sudah terdapat subtitle indonesia, jadi film ini bisa anda lihat melalui smartphone anda. Film yang bisa anda lihat di lk21 sangat update, dan anda bisa mendownload dari mulai kulitas  360p, 480p,  720p hingga 1080p(bluray).
Baca Juga : Cara Membuat Sensor Tanpa Aplikasi atau Edit Video

Berikut ini adalah tips bagaimana cara menonton streaming/mendownload di situs Lk21.tv
1. Anda bisa mendownloadnya via komputer/smartphone
2. buka browser anda (mozilla, crhome, opera dll)
3. masuk (klik) ke LK21[.]Org
4. Silahkan pilih flm yang akan anda lihat atau download
5. Klik film yang anda pilih

6. Anda bisa streaming langsung dengan klik simbol play, atau jika anda ingin download pilih Download




7. Tunggu sekitar 10detik hingga link muncul, dan kemudian klik linknya
8. Pilih kuliatas film yang akan di download, misalnya saya pilih kualiatas 720p

9. Silahkan download film anda

Catatan: 

  • Banyak situs download film namun saya lebih sarankan disitus ini, karena link popads lebih sedikit (iklan yang mengganggu)
  • Semakin tinggi kuliatas film maka semakin bagus tampilan filmnya, untuk melihat ilm via smartphone silahkan download kualitas 360p-480p, untuk komputer/laptop disarankan download kualitas 720p-1080p
  • Jika ukuran film lebih dari 1Gb, silahkan gunakan IDM (internet downlaod manager) agar tidak terjadi gagal download

Demikian Cara Mudah Download Film di Situs Layarkaca21.tv (LK21.TV)

Jika situs lk21.TV bermasalah karena tidak bisa streaming dan download via provider Google atau Google sharer maka silahkan pilih provider lain, misalnya Storage atau MP4. Atau silahkan pilih alternatif lain untuk mendownload film di ganool. Pihak LK21 juga sedang mengatasi masalah Gagal download (error 404) via Google sharer.
Baca juga : Cara mudah Download film gratis di situs Ganool terbaru
Tag : Film
31 Komentar untuk "Cara Mudah Download Film di Situs Layarkaca21.tv (LK21.TV)"

disitu udah tertanam subtitle nya ya atau terpisah dan mesti cari sendiri subtitle nya ?

delete

kalau download di lk21 sudah ada subtitlenya gan, tdk usah cari subtitle lg

Skrg sudah tidak bisa gan?? Kok munculnya direct klo mw download, awalnya saya bisa download, mohon infonya mksih gan

Gan skrg klo download tdak bisa lagi, sll muncul direct, mohon info n solusinya.. Krn awalnya saya bisa download entah pke wfi atau lgsg pke pulsa data, tp skrg tidak bisa..

delete

Mungkin file nya crash gan, coba film yg lain dlu gan

Saya asik masuk kesitus internet positif gan asal udah nekan download,mohon pencerahannya

Asal udah nekan download selalu masuk ke internet postif,itu kenapa yaa?

Gan... minggu kemarin saya download dari hp android dengan memilih provider google 360p bisa. Tapi tadi pas saya mao download film yg lain yg tersedia hanya provider google sharer 720p. Lalu saya coba lagi dengan film yg minggu lalu saya download, tapi yg muncul malah provider google sharer 720p yg provider google 360p tidak ada lagi. Kenapa ya tuh?

streaming dan download film di lk21.tv ya diblokir ada yang tau info ya knpa ??

ada yang tau info sampai kapan ya diblokir ya streaming dan download ya udah gak bisa lagi !!!

delete

Setelah saya cek di lk21.tv ternyata admin menyatakan sudah tdk bisa streaming , untuk download pun ada sebagian yg bisa ada pula yg tdk bisa, untuk alasannya mungkin server error atau terkena block internet positif

delete

Setelah saya cek di lk21.tv ternyata admin menyatakan sudah tdk bisa streaming , untuk download pun ada sebagian yg bisa ada pula yg tdk bisa, untuk alasannya mungkin server error atau terkena block internet positif.
Untuk solusi lain bisa download film di ganool.is untuk caranya bisa lihat di www.hendrisetiawan.com/2017/01/cara-mendownload-film-di-ganool.html

delete

Setelah saya cek di lk21.tv ternyata admin menyatakan sudah tdk bisa streaming , untuk download pun ada sebagian yg bisa ada pula yg tdk bisa, untuk alasannya mungkin server error atau terkena block internet positif.
Untuk solusi lain bisa download film di ganool.is untuk caranya bisa lihat di www.hendrisetiawan.com/2017/01/cara-mendownload-film-di-ganool.html

gan ,

bagaimana caranya untuk downnload film di lk21 pakai idm ya?, soalnya sdh saya coba, ngk bisa ke link ama idm, hanya bisa downloan biasa, kan lama dwldnya

Gan mau bertanya kenapa ya setelah udah mau saya download udah milih yang 360p malah nongol serve tidak ditemukan itu kenapa ya sebelumnya saya bisa download gan mohon pencerahanya

delete

itu artinya servernya sedang sibuk (banyak pengunjung), coba lain kali waktu atau bisa pilih kualitas yang lain (480p/720p/240p)

saat masuk ke lk21.com diminta untuk berikan grant akses ke akun google kita. kemarin saya download dan tentu saja mesti berikan grant akses itu ke pihak lk.21.com. saya merasa apa yg telah saya lakukan adalah sesuatu yang berbahaya dengan memberikan grant akses akun saya. Menurut pengalaman om, apakah selama ini aman? terima kasih, karena terus terang saya merasa khawatir dan sempat mengambil langkah2 pengamanan akun google saya. mohon tanggapan om, terima kasih banyak.

Mas gan . . Sy slh satu penggemar donlut film di lk21,tp sekarang di lepi saya udah gak bisa donlut lg..ada keterangan error code 404..gambar robot mreteli guti . . Gimana caranya ngembalikan ya gan?

Masbro . . Sy donlut pake lepi kok gak bisa yaa.. Ada balasan error code 404 gitu gambar robot mreteli.. Gimana ya itu gan? Tulung bantu inyong gan . . Trimsss

delete

itu servernya ada gangguan gan, coba lagi lain waktu atau bisa download film di situs ganool, link ada di atas

delete

memang gan kalo download via server google (Google drive sharer) harus autentikasi akun gmail kita, jadi google drive akan menyimpan backup file yang agan download, sejauh ini aman-aman saja gan, kalo kurang yakin bisa pakai url download selain dari google sharer.

cara download dengan google sharer gimana?

Iya udh datang ke warnet paket 3 jam ternyata laka ga bisa di donwload...why ???
Kalo ganol agak ribet ga easy laka.

delete

Mungkin servernya lagi sibuk, gampang kok download via ganool, coba aja liat caranya di link atas

Sedih gan, sekarang sudah ga bisa download via lk21.org

sekarang Sebagian besar film di lk21 mang susah di downlot gk tau knp server eror 401, ini sih kemungkinan ada konfigurasi beda di server, tolong untuk di sampaikan ke admin lk21 nya. soalnya tdi pagi sya bisa donlot 2 film, tpi sore ini 1 film pun error terus..

delete

Sepertinya servernya eror gan, agan bisa gabung ke grup facebook LK21 ,disana member sama admin LK21 aktif kok,

smua file kayak gtu nih,masuk direct trus..
ngatasinya gmna ya? biasanya bisa loh

sedih nggak bisa download film lagi semenjak juli kemaren :(

Wah..sekarang gk bisa download..kira" kpan ya bisa normal lagi gan

Silahkan Komentar sobat !
Berkomentarlah dengan sopan dan tidak menaruh link aktif!
Baca Aturan Berkomentar

Back To Top