Wisata Body Rafting Disungai Citumang, Pangandaran (Review)

Advertisement
Citumang adalah salah satu wisata air yang berada di jawa barat tepatnya Desa sukamanah, kecamatan parigi, Pangandaran. Bagi anda yang sedang berlibur didaerah pangandaran atau sedang berada dipantai pangandaran sangat disarankan sekali anda bersama keluarga anda mengunjungi tempat ini.



Harga Tiket masuk ke wisata Body rafting Citumang
HTM tiket masuk ke cagar wisata citumang adalah sekitar 85.000/orang/pack, artinya anda akan diarahkan oleh tour guide citumang. Berikut ini keuntungan harga paket :

  • Tiket masuk kawasan
  • Asuransi
  • Pemandu wisata (tour guide)
  • Peralatan body rafting
  • Full body rafting]
  • Makan siang




Perjalanan dan susunan acaranya :
Tempat wisata citumang berjarak kurang lebih 15km dari pangandaran atau 4km dari jalan raya pangandaran. Citumang menjadi alternatif selain green canyon (cukang taneuh), jika green canyon sedang ditutup sementara karena luapan air sungai maka citumang mnejadi referensi kedua anda.
Baca Juga : Wisata Body rafting Green canyon Indonesia (Cukang Taneuh, Pangandaran)

Bus besar akan parkir dijalan desa, anda akan bisa menggunakan ojek/mobil terbuka (rombongan) menuju kawasan citumang. Jika anda menggunakan mobil prbadi, anda bisa langsung ke kawasan citumang.
Setelah sampai, anda segera berganti pakaian dan menggunakan pelampung serta mengikuti instruksi pemandu sebelum anda berangkat ke sungai. Anda dapat menitipkan kamera kepada tour guide anda agar bisa mendapatkan foto yang menarik.
Perjalanan ke hulu sungai sekitar 15menit dengan berjalan kaki, rasa lelah akan hilang karena selama perjalanan anda akan disuguhkan pemandangan yang masih asri sekitar kawasan. Setelah sampai disungai anda bisa mulai body rafting, anda juga bisa meloncat dari atas tebing dengan ketinggian 12meter, Wahh anda berani?
Kemudian saatnya anda body rafting, perjalanan body rafting menghabiskan waktu 30-40 menit, disini anda akan merasakan sejuknya udara serta relief bebatuan yang indah.
Setelah acara selesai, anda bisa langsung menikmati nasi liwet yang telah disediakan.
Baca Juga : Indahnya menikmati Sunset di pantai pangandaran 



Berikut ini dokumentasi ketika saya berkunjung ke citumang :
Start (tempat awal start perjalanan ke sungai)

Perjalanan ke sungai

Still perjalanan

Suasana pedesaan dan perkebunan sangat asri

Sampai titik start body rafting




Anda bisa meloncat dari atas tebing dari area ini (Goa)







Wisata indonesia, pesona indonesia, visite indonesia
0 Komentar untuk "Wisata Body Rafting Disungai Citumang, Pangandaran (Review)"

Silahkan Komentar sobat !
Berkomentarlah dengan sopan dan tidak menaruh link aktif!

Back To Top