Segudang Keasyikan Menginap Di Hotel Sari Ater Bandung

Ada keseruan yang bisa Anda rasakan ketika menginap di Hotel Sari Ater Bandung. Dengan segala fasilitas yang ada di dalamnya, hotel bintang tiga ini menawarkan hal yang berbeda dibandingkan dengan hotel sekelas lainnya. Terlebih, kalau Anda datang ke sini untuk berlibur bersama keluarga. 
Hotel yang beralamat di Jl. Raya Ciater, Kabupaten Subang ini, merupakan sebuah penginapan yang menyuguhkan suasana khas dataran tinggi. Dengan ketinggian 1200 meter di atas permukaan laut (mdpl), Anda akan mendapatkan penginapan yang sejuk, dengan pesona pemandangan nan hijau. 
Selain suasananya yang menyegarkan, Hotel Sari Ater juga memiliki fasilitas yang bisa memberikan segudang keasyikan bagi para tamunya. 

Keasyikan seperti apa sih, yang bisa didapatkan ketika menginap di sini? 
Berikut tiga di antaranya:

1. Pilihan kamar suka-suka
Keasyikan pertama yang bisa didapatkan di Hotel Sari Ater, terkait dengan pilihan kamar yang disediakan untuk para tamu. 

Pilihan kamar di hotel sangatlah beragam. Mulai dari kamar yang berbentuk bungalo, kamar standar, hingga kamar dengan desain interior ala pedesaan. Kalau ingin suasana yang lebih menantang, Anda juga bisa memilih untuk menginap di area Camping Park. Pengalaman menginap di Camping Park akan jauh berbeda jika dibandingkan dengan menginap di kamar biasa. 
Baca Juga : Menjelajahi Wisata Arung Jeram Pangalengan, Bandung

Istilah keren yang kerap digunakan jika menginap di area ini adalah glamping alias glamourcamping. Tentu saja, di sini Anda juga bisa menyalakan api unggun selayaknya bermalam di area camping lain. Seru, deh!

Untuk melakukan glamping di sini, Anda tentunya tidak perlu repot membawa perbekalan atau tenda. Semua sudah dipersiapkan oleh pihak hotel. Tidak hanya itu, hotel ini juga menyediakan berbagai pilihan tenda dengan jenis yang berbeda, mulai dari Tenda Rusa, Tenda Landa, Tenda Berang-Berang, ataupun Tenda Rajawali. 
Untuk pilihan yang lebih ekslusif, ada pula Rumah Kebun dengan kapasitas yang lebih besar, terbagi dalam tiga kamar, dan bisa diisi hingga enam orang. Dengan bangunan berbahan dasar kayu yang didesain sederhana dan apik, Rumah Kebun ini terlihat hangat dan memunculkan suasa khas liburan ala pedesaan.

2. Pemandian air panas
Berlokasi di desa Ciater, yang terkenal sebagai kawasan sumber air panas, para tamu hotel juga mendapatkan akses khusus menuju ke pemandian air panas alami. Pemandian air panas di sini dipercaya mampu mengobati berbagai jenis penyakit, terutama untuk penyakit kulit, reumatik, gangguan sistem syaraf, dan sejumlah penyakit lainnya. 
Baca Juga : Menikmati Pemandangan Kawah Tangkuban Perahu, Bandung

Terdapat tiga lokasi pemandian air panas alami yang masuk ke dalam area Hotel Sari Ater, yakni Mayang Sari, Matang Panas, dan Hasem-Hasem. 
Masing-masing lokasi memiliki suhu dan debit air yang berbeda. Misalnya, di Mayang Sari, suhu airnya mencapai 42,5 derajat Celcius, dengan debit 140 liter per detik. Sementara di Hasem-Hasem, suhu air berada di angka 28,3 derajat Celcius dan debit 20 liter per detik. 

3. Berbagai aktivitas luar ruangan yang seru
Liburan tidak akan terasa menyenangkan tanpa melakukan aktivitas di luar ruangan. Di Hotel Sari Ater, tersedia berbagai fasilitas yang memungkinkan Anda untuk bersenang-senang bersama anggota keluarga dan teman-teman,seperti: 
Flyingfox,
Wallclimbing,
Berjalan-jalan ke kebun teh,
Gocartoff-road,
Berkeliling dengan ATV,
Naik kuda,
Mencoba wahana High Rope, dan
Bermain futsal
Kalau sudah bosan dengan aktivitas di luar ruangan, Anda juga bisa mengajak si kecil bermain di area rekreasi yang telah disediakan pihak hotel. Di area ini, tersedia sarana hiburan yang tidak kalah menariknya.Anda bisa berbagi tugas dengan istri dalam menemani si kecil bermain-main. 
Sementara Anda menghabiskan waktu untuk mencoba belajar memanah, istri Anda bisa mengajak si kecil mencoba berbagai jenis permainan yang ada di Wahana Anak atau mencoba berkeliling area danau dengan sepeda air. 
Baca Juga : Yuk Foto-foto di Taman Bunga Begonia, Lembang-Bandung
Setelah si kecil puas bermain, istri Anda pun bisa menghabiskan waktunya untuk menuju ke lokasi Fish Therapy atau berbelanja oleh-oleh di area Giftshop.
Berbagai fasilitas yang disediakan pihak hotel akan benar-benar membuat Anda betah berlama-lama di penginapan ini. Namun, jika dirasa belum cukup, Anda juga bisa mengunjungi berbagai tempat wisata keluarga yang terdapat di sepanjang jalan di area Lembang. 
Oh iya, kalau ingin melakukan reservasi di Hotel Sari Ater, Anda bisa memesan langsung berbagai pilihan kamar di link berikut. Selamat Berwisata, ya. 

0 Komentar untuk "Segudang Keasyikan Menginap Di Hotel Sari Ater Bandung "

Silahkan Komentar sobat !
Berkomentarlah dengan sopan dan tidak menaruh link aktif!
Baca Aturan Berkomentar

Back To Top