Film Animasi Terbaik yang Wajib ditonton bersama Keluarga

Film animasi adalah sarana hiburan dirumah bersama keluarga tercinta, anak-anak terutama yang sangat menyukai film bergenre animasi ini. Namun ada saja film animasi yang alur jalan ceritana rumit sehingga sulit dipahami oleh anak-anak usia 4tahun keatas. Oleh karena itu saya akan berbagi info film animasi apa saja yang sangat seru ditonton dan membuat anda tidak bisa menahan tawa.
1. Minions (2015)

Film minions yang rilis tahun 2015 adalah film yang wajib anda tonton bersama buah hati, film ini menceritakan para minion-minion yang mencari BOS (pimpinan). Sebenarnya Minions adalah cerita flashback dari film Despicable Me. Sekian lama para minion mencari BOS yang cocok bagi mereka, namun tidak ada yang cocok. Walaupun bahasa para minion yang tidak bisa dimengerti, namun dari aksi mereka membuat pecah para penonton tak sanggup menahan tawa. Diakhir (ending) minion menemukan BOS nya.





2. Angry Bird (2016)

Film yang berasal dari adaptasi game ini bergenre komedi, cerita dimulai dari Red (angry bird) yang pemarah dan menyebabkan masalah yang membuatnya direhabilitasi ke sebuah kelompok kebahagiaan. Namun tidak lama kemudian datanglah para Babi Hijau singgah dipulau burung (birds), awalnya para babi membuat bahagia para burung dengan acara dan hadiah-hadiah, tidak disangka para babi ternyata mempunyai niat buruk yakni mencuri telur para burung dipulau tersebut. Red bersama para burung menyerang balik pulau babi dengan dibantu "Elang Perkasa" yang sangat kocak, akhirnya telur burung-burung pun bisa diambil kembali dari para babi jahat.
Baca Juga : Cara Download Film Gratis di Situs LayarKaca21.Tv/LK21.Tv/LK21.Org

3. Kungfu Panda 3 (2016)

Po (panda) adalah salah satu murid dari Master Shifu yang tidak bisa kungfu diantara murid yang lainnya (bangau, macan, belalang, ular dan monyet). Namun Po ditakdirkan oleh Oogway yang hanya bisa mengalahkan kekuatan Kai (Kerbau) yang berusaha mencuri Chi (kekuatan para ahli kungfu), tapi karena Po tidak bisa kungfu membuat jalan cerita film ini semakin lucu dan membuat tawa karena tingkah lakunya.



Akhirnya Po dibawa oleh ayah kandungnya ke Desa Panda untuk belajar Ilmu Chi untuk bisa mengalahkan kejahatan Kai, tapi pada kenyataannya ayahnya berbohong karena dia juga tidak bisa bela diri kungfu apalagi belajar ilmu Chi. Namun berkat kegigihan dan semangat Po akhirnya Kai bisa dikalahkan.
4. Storks

Storks (Para Bangau) adalah cerita komedi yang menceritakan bagaimana bayi diciptakan oleh bangau. Namun pada masa lalu terjadi tragedi mengerikan membuat perusahaan CornerStore akhirnya menjadi perusahaan jasa antar barang.
Pada suatu hari ada anak laki-laki yang menginginkan adik bayi untuk teman bermainnya dan menulis surat ke perusahaan cornerstore untuk membuatkan adik baginya. Disinilah cerita lucu dimulai, Tulip secara sengaja memasukkan surat kedalam mesin pembuat bayi, dan jadilah seorang bayi perempuan lucu, Junior (tangan kanan Direktur perusahaan) merasa bahwa ini adalah bencana atas karirnya. Akhirnya mereka berdua mengantarkan bayi tersebut ke alamat pengirimnya, perjalanan panjang membuat adegan lucu yang tak disangka-sangka, apalagi saat bertemu para serigala yang berusaha menculik bayi adalah kejadian paling lucu.
Baca Juga : Cara Download Film Gratis di Situs LayarKaca21.Tv/LK21.Tv/LK21.Org
Tak lama kemudian direktur perusahaan cornerstore mengetahui bahwa Junior telah membuat kesalahan besar dan berusaha menangkapnya, tapi kenyataannya Junior membuat ribuan surat yang tersimpan lama dimasukkan kedalam mesin pembuat bayi, dari sinilah perusahaan cornerstore kembali ke asalnya yaitu membuat bayi dan mengantarkannya melalui bangau-bangau pengantar bayi.

5. Finding Dory

Setelah sukses dengan film pertamanya Finding Nemo, akhirnya Pixar membuat film terbarunya yaitu Finding Dory. Finding Dory adalah kelanjutan cerita dari Finding Nemo, Awal cerita Dory tiba-tiba menghilang dari rumahnya (rumah Nemo) karena dia tidak bisa kembali dengan kelemahannya (pelupa). Pada saat itulah ayah Nemo dan Nemo mencari Dory hingga keluar batas wilayahnya. Banyak kelucuan yang terjadi saat mencari Dory terutama saat bertemu dengan anjing laut konyol dan seekor burung pengantar. Tidak disangka-sangka Dory bertemu dengan orang tua kandungnya, namun cerita bekum berakhir karena Dory terjebak didalam mobil yang akan melakukan perjalanan jauh, dengan ingatannya Dory berusaha membawa mobil tersebut kelaut, dan akhirnya mobil pun dikendarai oleh seekor Gurita yang membantu menyelamatkannya. Selain kembali bersama orang tuanya, Dory pun kembalin berkumpul bersama Nemo dan ayahnya.
Baca Juga : Cara Mudah Download film gratis di Situs Ganool




6. Zootopia

Zootopia adalah film yang mengisahkan tentang bagaimana para hewan dengan kehidupannya seperti masnusia. Pada awal cerita ada seekor anak kelinci betina yang bercita-cita ingin menjadi seorang polwan (polisi wanita), namun cita-citanya tersebut di tertawakan oleh teman-temannya karena kelinci hanyalah seekor petani kebun diladang, tapi dia tidak pantang menyerah mengikuti serangkaian tes kepolisisan. Akhirnya dia lulus sebagai polwan untuk pertama kalinya digolongan kelinci, dia ditugaskan di Zootopia (sebuah kota impian metropolitan) dan disinlah kejadian lucu dan haru dimulai karena hanya satu-satunya kelinci yang menjadi polisi.

7. The Secret Life Of Pets

Seperti artinya "Kehidupan rahasia para binatang peliharaan" yang menceritakan bagaimana tingkah laku hewan peliharaan jika tidak ada majikannya, ternyata diluar dugaan karena para hewan bertingkah layaknya manusia. Max adalah seekor anjing kesayangan Katie (manusia) yang sangat lucu, pada suatu hari Katie membawa anjing besar bernama Duke sebagai teman ketika Katie pergi untuk bekerja, namun yang terjadi adalah pertengkaran antara keduanya sampai akhirnya mereka terjerumus ke dalam anggota hewan jalanan. Mendengar hal itu, para teman Max akhirnya datang segera membantu Max dan Duke atas sanderaan di anggota hewan jalanan. Banyak kejadian yang tak disangka dalam film ini karena alur ceritanya yang membuat tertawa. Atas kejadian inilah akhirnya Max dan Duke menjadi sahabat yang luar biasa.
Baca Juga : Cara Download Film Gratis di Situs LayarKaca21.Tv/LK21.Tv/LK21.Org
Tag : Film
0 Komentar untuk "Film Animasi Terbaik yang Wajib ditonton bersama Keluarga"

Silahkan Komentar sobat !
Berkomentarlah dengan sopan dan tidak menaruh link aktif!
Baca Aturan Berkomentar

Back To Top