Pengalaman Nonton di Bioskop Kelas Premiere | Review

Menonton film menjadikan hiburan sendiri bagi masyarakat di indonesia walaupun tidak semua kota terdapat bioskop. Di kota kelahiran saya (Karawang) terdapat 2 bioskop baru yakni CGV BlitzCinema XXI dan The premiere, harga untuk sekali nonton pun lumayan murah dibandingkan bioskop yang ada di jakarta atau bekasi. Jika dari segi harga saya memilih Cinema XXI yang ada di karawang, harga untuk senin-kamis hanya Rp.25.000 jauh lebih murah Rp.10.000 dibandingkan di CGV Blitz, untuk The Premiere sendiri hanya Rp.50.000 jika dibandingkan dikota lainnya bisa sampai Rp.100.000 untuk sekelas premiere.

BEDANYA CINEMA XXI & THE PREMIERE
Cinema XXI dan The premiere masih satu bagian untuk mrek Cinema21, namun hal yang membedakan adalah Cinema XXI adalah bioskop dengan tempat duduk standar sedangkan The Premiere memiliki tempat duduk yang jauh lebih nyaman, boleh dibilang The Premiere untuk kelas atas karena selain harga mahal juga mementingkan kenyamanan penontonnya. Pesaingnya Seperti CGV Blitz ada juga kelas atasnya misalnya Gold Class, Velvet dan Sweetbox.
Baca Juga : Film Animasi Terbaik yang Wajib ditonton Bersama Keluarga

FASILITAS BIOSKOP THE PREMIERE
  • Tempat duduk untuk menunggu disediakan berbeda dengan Cinema XXI, The premiere memiliki tempat duduk untuk penontonnya menunggu pintu dibuka sangat mewah layaknya direstaurant high class.
  • Tempat duduk menonton pun sangat canggih karena selain luas dan empuk, kursi dapat direbahkan sehingga kaki dapat berselonjor tanpa harus pegal-pegal saat menonton.
  • Kursi penonton pun tidak terlalu banyak dan saling berjauhan, jadi anda bisa lebih nyaman serta privasi tidak terganggu. 
  • Disediakan Selimut yang baru dan masih dibungkus plastik untuk menjaga kehangatan anda ketika menonton film, selimut ini disediakan perorang dan tentunya sangat wangi. Jadi ingat yaa jika sudah selesai menonton selimut jangan dibawa pulang, ini bukan souvenir.
  • Bisa memesan makanan pada tombol atau remote yang disediakan disamping kursi, anda tidak perlu repot-repot memesan makanan atau minuman keluar studio, hanya tekan tombol dan tidak lama makanan datang.

HARGA TIKET BIOSKOP THE PREMIERE
Setiap kota memiliki harga tiket yang berbeda-beda, misalnya dijakarta bisa mencapai Rp.100.000-150.000, di Karawang Rp.50.000-Rp.75.000. Jadi silahkan cek harga di situsnya Cinema21

Demikian hasil review mengenai bioskop The Premiere, semoga menjadi bahan bacaan yang menarik.
0 Komentar untuk "Pengalaman Nonton di Bioskop Kelas Premiere | Review"

Silahkan Komentar sobat !
Berkomentarlah dengan sopan dan tidak menaruh link aktif!
Baca Aturan Berkomentar

Back To Top