Beli Accesories iPhone di Applesoris/Shopee Asli atau KW ? | Review

Accesories iPhone seperti charger dan headset memang terbilang lebih mahal harganya dibandingkan dengan accesories smartphone merk lain, jangan heran banyak accesories palsu atau KW beredaran baik itu ditoko-toko penjualan handphone maupun di toko online. Pengalaman saya ketika membeli iPhone 5S Refurbished ternyata charger dan headsetnya KW semua, jadi saya putuskan untuk membeli yang original, hal ini dimaksudkan agar iPhone bisa awet, karena kerusakan iPhone biasanya bermula dari accesoriesnya yang palsu.
Baca Juga : Unboxing iPhone 5S Refurbished Beli di Tokped cuman 2jutaan

Sebenarnya dimall dekat rumah ada penjualan resmi iPhone (iBOX), tapi harganya yang lumayan menguras dompet, kepala charger harganya bisa mencapai Rp.500rban dan kabel lightingnya Rp.350rban. Teman saya pengguna setia iPhone menyarankan agar membeli accesories original di instagramnya @applesoris, ternyata IG ini masih bersaudara dengan @Renanstore yang menjual iPhone resmi yang followersnya hampir 1juta, jadi dipastikan tidak diragukan lagi keoriginalannya, lagi pula banyak feedback positifnya.

BELI ACCESORIES IPHONE DI SHOPEE
Membeli accesories di applesoris bisa melalui IG ataupun melalui Shopee, karena @applesoris memiliki akun resmi berverifikasi di toko online Shopee, ternyata pembeli charger iPhone sudah sampai 700 pembeli dan feedbacknya juga positif. Akhirnya tanpa basa basi langsung membelinya dengan harga Rp.250rban (kepala charger+kabel lighting).
Baca Juga : Cara Membedakan Charger/Aksesoris iPhone Asli dan KW
<

PESANAN SAMPAI RUMAH
Akhirnya paket yang ditunggupun sampai rumah, beginilah accesoriesnya
Didalam paket terdapat kertas garansi selama satu bulan jika ternyata accesoriesnya tidak berfungsi dengan baik, serta struk pembeliannya.
Kepala charger dan kabel lightingya terpisah dengan box yang masih baru



Baca Juga : Unboxing iPhone 5S Refurbished Beli di Tokped cuman 2jutaan
Dibalik chargernya tertulis "Design by apple in california" dan dibuat di china, ini merupakan asli original. Potongan sekitar charger sangat rapih tidak ada burry-burry bekas pencetakan plastik
Port USB pun sangat rapih dan tidak ada cekungan diantara kedua lubang

PERBANDINGAN DENGAN ACCESORIES PALSU / KW
Saya bandingkan dengan accesories palsu atau KW bawaan ketika membeli iPhone Refurbished ;

Port USB palsu terdapat cekungan diantara dua lubang
Terdapat sisa burry pemotongan plastik, walaupun sama-sama memiliki logo Apple dan bertuliskan Designed by apple in california made in china, anda jangan sampai terkecoh yaa...


Baca Juga : Unboxing iPhone 5S Refurbished Beli di Tokped cuman 2jutaan


0 Komentar untuk "Beli Accesories iPhone di Applesoris/Shopee Asli atau KW ? | Review"

Silahkan Komentar sobat !
Berkomentarlah dengan sopan dan tidak menaruh link aktif!
Baca Aturan Berkomentar

Back To Top