Mudahnya Membeli Tiket Nonton Bioskop di Aplikasi Gojek

Gojek adalah sebuah aplikasi yang biasa dikenal untuk memesan Ojek maupun Go-car secara online. Kemudahan yang diberikan aplikasi ini membuat pengguna merasa sangat mudah, cepat, murah dan yang terpenting aman. 

Selain itu, aplikasi Gojek bisa digunakan untuk memesan makanan (Go-food), membeli pulsa (Go-pulsa) dan juga bisa digunakan untuk memesan tiket bioskop (Go-tix). Go-tix bekerja sama dengan beberapa bioskop ternama seperti CinemaXXI, Cinema21, The Premiere dan juga CGV Blitz.

MENGAPA HARUS MEMESAN TIKET VIA GOJEK (ONLINE)?
Pengalaman saya ketika akan menonton dibioskop adalah selalu mengantre saat membeli pembelian tiket langsung selain itu pasti penuh tempat duduknya, ataupun hanya tersisa tempat duduk dibagian paling depan, tentu ini sangat tidak nyaman untuk posisi menonton. Oleh karena itu sebelum berangkat ke bioskop saya memesan terlebih dahulu tiketnya melalui Go-tix agar bisa mendapatkan tempat duduk yang diinginkan atau bahkan satu hari sebelum hari H.

BERAPA BIAYANYA?
Dulu pertama kali menggunakan aplikasi Gojek untuk memesan tiketbioskop hanya dikenai fee booking Rp.1000/tiket misalnya harga tiket regular jika dibeli langsung di bioskop adalah Rp40.000/tiket, maka jika booking via Go-tix menjadi Rp.51.000, namun pada akhir tahun 2017 Fee booking tiket naik menjadi Rp.3000/tiket. Menurut saya ini masih murah, dibandingkan anda harus mengantri atau full booking.

CARA MEMESAN TIKET VIA APLIKASI GOJEK
1. Buka aplikasi Go-jek, kemudian pilih Go-Tix

2. Pilih lokasi bioskop, setelah itu klik Film yang akan anda tonton

3. Pilih hari/tanggalnya, kemudian pilih Jenis studio (regular 2D, 3D, Gold, dll), dan pilih jam tayangnya

4. Pilih kursi anda, sesuaikan jumlahnya, kemudian klik Review order

5. Selanjutnya bayar jumlah totalnya, anda akan diberi waktu selama 7menit unttuk membayar, jika waktu habis maka booking anda akan dibatalkan. Sangat disarankan untk mengisi saldo Go-pay anda, agar mudah dalam bertransaksi dan tidak perlu pergi ke ATM.

6. Maka akan keluar Booking Code dan Password Key, rahasiakan kode ini

7. Setelah anda di bioskop maka silahkan cari mesin tiket (Self Machine ticketing) jika di CGV Blitz, atau M-Tix jika ke Cinema XXI, atau jika anda bningung silahkan tanyakan kepada satpam untuk mengambil tiket booking.
0 Komentar untuk "Mudahnya Membeli Tiket Nonton Bioskop di Aplikasi Gojek"

Silahkan Komentar sobat !
Berkomentarlah dengan sopan dan tidak menaruh link aktif!
Baca Aturan Berkomentar

Back To Top