Mudahnya Memesan Tiket Bioskop Cinema XXI Pakai M-TIX | Aplikasi

Menonton film di bioskop sudah menjadi gaya hidup sebagian orang dizaman sekarang ini, apalagi sudah banyak menjamur bioskop-bioskop dengan berbagai mrek diberbagai kota, dalam satu kota bisa kita jumpai 3 hingga 7 bioskop di tempat yang berbeda.

Hal yang menyebalkan adalah mengantri saat membeli tiketnya, bahkan sudah berjam-jam mengantri tapi mendapatkan posisi duduk paling depan yang menurut saya tidak nyaman dan atau mungkin tket habis terjual. 

CGV Blitz dan Cinema XXI (Cinema21/XXI/Premiere) adalah dua pelopor yang menggunakan sistem online untuk memesan tiket bioskop, tentunya ini adalah cara mudah bagi penonton agar tehindar dari mengantre atau kehabisan tiket.
Baca Juga : Mudahnya memesan tiket bioskop CGV Blitz Online | Aplikasi Gojek

Untuk CGV Blitz anda bisa memesannya di aplikasi 'CGV Blitz' di Google play ataupun Appstore, namun sistem isi saldonya harus menggunakan kartu kredit, kita tahu tidak semua orang memiliki kartu kredit (termasuk saya). 
Cinema XXI menggunakan jasa ketiga yaitu M-TIX sebagai metode pemesanan online tiketnya, kelebihannya adalah kita bisa mengisi saldo hanya dengan menggunakan kartu debit Mandiri atau BCA, ini sangat memudahkan saya pastinya.
Baca Juga : Cara Mengisi Saldo M-TIX Via ATM/Mbanking/Ibanking
CARA PESAN TIKET BIOSKOP ONLINE CINEMA XXI (M-Tix)
1. Silahkan download aplikasi 'Cinema 21' di Android ataupun iOS, perlku diperhatikan jika anda sudah memasangnya pastikan versi yang paling terbaru

2. Pilih Menu 'THEATER' kemudian pilih sesuai KOTA 

3. Pilih Lokasi bioskopnya, misalnya 'Mal Karawang XXI'

4. Pilih FILM dengan mengklik jam tayangnya, jika jam tayang berwarna hitam atau tidak bisa diklik berarti sudah tidak berlaku lagi

5. Ini adalah bangku studionya, warna merah artinya sudah dipesan/terisi dan warna hijau artinya masih kosong

6. Silahkan klik bangku yang akan dipesan hingga berwana kuning. Kemudian klik Continue
Catatan : Bangku 'A' berada di paling atas

7. Klik Buy Now
Catatan : Setiap satu tiket dikenai fee sebesar Rp.1000

8. Transaksi sedang dalam proses, tunggu hingga ada SMS atau Email masuk

9. Jika ada SMS/Email masuk, maka akan ada CODE Booking. Kode booking in bisa anda masukkan ke mesin M-Tix yang ada di bioskop.

AKHIR KATA 
Dengan menggunakan M-Tix anda akan terhindar dari antrian panjang atau kehabisan tiket. Mudah-mudahan artikel ini berguna bagi pembaca



0 Komentar untuk "Mudahnya Memesan Tiket Bioskop Cinema XXI Pakai M-TIX | Aplikasi"

Silahkan Komentar sobat !
Berkomentarlah dengan sopan dan tidak menaruh link aktif!
Baca Aturan Berkomentar

Back To Top