Arti Sahabat menurut Persepsi saya | Sudut pandang

Sahabat adalah orang yang ada disaat suka maupun duka.
yaahh itulah slogan yang semua orang pasti pernah mendengarnya. Namun bagiku sahabat bahkan lebih dari itu.

ADA DISAAT KITA TERPURUK
Siapa sih yang tidak pernah terpuruk dalam suatu keadaan? disaat kita sedang terjatuh dalam keterpurukan mungkin ada teman yang tidak peduli itu, teman hanya sebatas teman saja, berbeda dengan sahabat, mereka mampu mensupport kita dengan caranya. 

MERASA NYAMAN
Pernahkah anda merasa nyaman jika sedang berkumpul dengan sahabat-sahabat anda? ya itulah yang saya rasakan selaman ini, nyaman itu ada karena kita tidak saling mementingkan ego masing-masing, tidak menyembunyikan sebuah permasalahan, karena permasalahan itulah yang akan diselesaikan bersama-sama.

Keterbukaan adalah salah satu kuncinya, kita satu pemikiran dan sejalan dengan apa yang dipikirkan dan itulah yang membuat persahabatan menjadi terpisahkan.

TAHU CARANYA BERSENANG-SENANG
Mungkin dengan satu pemikiran tadi menjadikan satu persepsi bahwa apa yang kita sukai itu sama namun tidak semuanya, misalkan berlibur ke suatu tempat. Saya senang ketempat yang masih asri seperti air terjun atau pantai dan itu pun sama seperti sahabat-sahabat saya, dan jadilah kita berlibur ketempat yang menurut kita seru.

Mungkin jika ada suatu tempat yang tidak memihak salah satunya, kita lebih baik membatalkannya, karena tidak ingin adanya keterpaksaan dalam memilih suatu pilihan.

0 Komentar untuk "Arti Sahabat menurut Persepsi saya | Sudut pandang"

Silahkan Komentar sobat !
Berkomentarlah dengan sopan dan tidak menaruh link aktif!
Baca Aturan Berkomentar

Back To Top