Review Film "Black Panther" 2018 | Rating 7.5/10

Black panther adalah film garapan Marvel yang mulai tayang pada pertengahan Februari 2018, film ini menceritakan asal muasal super hero yang berasal dari Wakabi (suatu daerah di afrika). Sebelumnya black panther sudah diperkenalkan di film sebelumnya yaitu Captain America : Civil War, maka difilm kali ini bercerita penuh apa yang terjadi pada T'challa (raja baru Wakabi) yang diwarisi kekuatan dari Ayahnya yang sudah meninggal dunia.

SINOPSIS FILM BLACK PANTHER
T'challa adalah putra dari T'chaka (Black panther) yang sudah meninggal dunia yang disebabkan oleh perselisihan dimasa lampau. Namun T'challa tidak siap menjadi seorang raja baru, sampai akhirnya ia pun setuju untuk menjadi raja.

Sebelum menjadi raja, T'challa harus menjalani ritual pertarungan dengan raja Jabari dan akhirnya dimenangkan oleh T'challa. Semenjak dari sanalah tahta sudah resmi menjadi milik T'challa (Black panther).
Diluar itu terjadi ketegangan karena Killmonger datang ke tempat persembunyian Wakabi dengan tujuan ingin merebut tahta kerajaan sebagai balas dendam karena T'chaka telah membunuh ayahnya dimasa kecil. 

Peperangan besarpun terjadi dan tidak terelakan, T'challa ingin menghentikan niat jahat Killmonger sekaligus merebut tahtanya kembali. 

RATING FILM BLACK PANTHER
Rating film ini menurut saya adalah 7.5 dari 10, artinya sudah sangat bagus alur jalan ceritanya. Film ini menceritakan asal mula Black panther, walaupun sudah diperkenalkan pada film sekuel Captain America : Civil War. 

Film ni sangat persis dengan film Comic DC yaitu 'Wonder Woman', cerita asal muasal wonder woman difilmkan pada tahun 2017, sedangkan Wonder Woman sendiri sudah diperkenalkan di film Batman Vs Superman pada tahun 2015. 

Kedua film tersebut memiliki alur yang hampir sama, pertama sama-sama flashback ke masa lampau dan kedua tempat asalnya merupakan tempat persembunyian yang tidak diketahui siapapun (Wakabi/Black panther dan Amazon/Wonder woman).

APAKAH RECOMMENDED MOVIE?
Ya, menurut saya film ini bagus dan saya pun menikmati alur cerita dari film ini, tidak membosankan karena disuguhkan adegan action yang hebat, selain itu disela-sela film terdapat beberapa scene komedi. jadi jika anda ingin mencari referensi film bagus pada bulan februari 2018, saya kira film Black panther bisa menjadi pilihan anda untuk menonton di bioskop.
0 Komentar untuk "Review Film "Black Panther" 2018 | Rating 7.5/10"

Silahkan Komentar sobat !
Berkomentarlah dengan sopan dan tidak menaruh link aktif!
Baca Aturan Berkomentar

Back To Top