Cara Memesan Tiket Bioskop 1 Online & 1 Offline (langsung dikasir)

Terkadang saldo yang ada di M-TIX ataupun kartu member CGV Blitz masih cukupp untuk membeli satu tiket, tapi kita sebenarnya ingin membeli tiket 2 sekaligus bersama teman ataupun kekasih kita. Kalo dipikir-pikir lumayan kan kalau bisa tiket terpisah (satu online karena sisa saldonya) dan satu lagi offline dikasir tapi tempat duduknya barengan.

Nah disini saya akan memberikan tips bagaimana caranya membeli atau memesan tiket nonton bioskop secara terpisah namun tetap kursinya berdekatan (sampingan).

Contoh kasus ;
Misalnya anda akan menonton film pada jam 19:00 WIB di Cinema XXI dan saldo pada akun M-TIX anda adalah Rp.44.000 dan satu tiket film adalah Rp.40.000, sedangkan anda ingin membeli 2 tiket. Lalu bisakah anda membeli satu tiket di aplikasi M-tix dan satu lagi langsung di kasirnya?
Tentu bisa!
1. Karena film mulai jam 19:00 WIB maka anda harus membeli tiket di aplikasi M-TIX terlebih dahulu, ingat sebaiknya setengah jam sebelum mulai filmnya (pukul 18:30 WIB).

Pilih bangku/kursi seperti gambar dibawah ini ;
Anda pilih kursi yang dilingkari hitam, jadi sisakan satu bangku kosong diantara anda dan penonton lain.
Hal ini agar kursi kosong diantara anda dan penonton lain bisa anda beli di kasir bioskop.
2. Setelah anda membeli satu kursi di M-tix, selanjutnya anda pesan satu lagi secara terpisah di kasir. dan pilih bangku kosong seperti dibawah ini ;
Dengan demikian anda bisa membeli dengan dua cara namun masih berdekatan tempat duduknya.
Mudah bukan?

AKHIR KATA
Ingat pesan setengah jam sebelum film dimulai, lebih bagus anda memesan di M-tix dan dikasir dalam satu waktu, hal ini agar tidak ada yang mengambil kursi ditengahnya, biasanya ada saja penonton yang menonton sendirian dan memilih kursi kosong ditengah-tengah, nyempil. hehe
Tag : Film
0 Komentar untuk "Cara Memesan Tiket Bioskop 1 Online & 1 Offline (langsung dikasir)"

Silahkan Komentar sobat !
Berkomentarlah dengan sopan dan tidak menaruh link aktif!
Baca Aturan Berkomentar

Back To Top