Sahabat yang Tak Pernah Terlupakan

Sahabat adalah seseorang yang melebihi pertemanan biasa, saya mengartikannya ketika berteman seseorang dan itu terasa nyaman, saling menghargai, tahu apa kelebihan serta kekurangan satu sama lain.

Saya salah satu orang  yang tidak memiliki banyak teman dekat, bukan pilih-piih temanatau tidak ingin berteman dekat, namun saya lebih memilih teman yang mengajak kepada kebaikan atau setidaknya mereka tidak mengajak kepada keburukan.

Ali & Nurfan, sahabat ketika masih SMP. Kita mengenal watak masing-masing, dan yang paling saya suka dari mereka adalah mereka respect terhadap apa yang menjadi kekurangan saya. Walaupun mereka sudah berkeluarga terkadang kami bertemu.

Ilham, yosep & heri, mungkin diantara semuanya ini sahabat-sahabta yang paling sering saya temui, ntah itu untuk berlibur kesuatu tempat atau sekedar berkumpul dirumah.

Pian, selain sahabat dia juga masih saudara dengan saya, hubungan pertemanan kami dekat karena selain rumahnya saling berdekatan, kami pun sering bertukar cerita satu sama lain.

Rifa'i, Agus, Rizki & Dali, merekalah yang mengajari apa arti sebuah ikatan pertemanan, waktu SMA merekalah yang paling dekat dengan saya, namun semenjak lulus sekolah kami hampir tidak pernah bertemu lagi.
Merekalah yang paling dekat selama kerja di PT HPPM, yah bisa dikatakan saya lebih terbuka dengan mereka 

0 Komentar untuk "Sahabat yang Tak Pernah Terlupakan"

Silahkan Komentar sobat !
Berkomentarlah dengan sopan dan tidak menaruh link aktif!
Baca Aturan Berkomentar

Back To Top