Setelah 6 Bulan Beli iPhone Refurbished Ternyata Kayak Gini!


6 bulan lalu saya membeli smartphone Apple iPhone 5S Refurbished di marketplace dengan harga yang boleh dibilang murah, kita tahu handphone refurbished adalah tipe handphone yang sudah tidak lagi diproduksi dan barang tersebut kurang memenuhi standar QC namun masih bisa diperbaiki.

Baca Juga : Beli iPhone 5S Refurbished Grade A+ di Marketplace

Dulu saya membeli iPhone 5S di situs Tokped dengan garansi Platinum, dan tentunya pilih-pilih terlebih dahulu sebelum membelinya, misalnya dari rating pembeli, jumlah pembeli, bagaimana feedbacknya serta harganya yang sesuai denga  budget yang ada.
BAGAIMANA KONDISI SETELAH 6 BULAN?
Setelah 6 bulan iPhone 5S tidak mengalami kendala apapun, artinya iphone saya sehat wal afiat, mungkin iphone menjadi awet karena hanya digunakan untuk pekerjaan santai saja, yaa iphone hanya digunakan untuk membuka sosmed dan browser saja tanpa memainkan game apapun, jadi jika anda memainkan game secara terus-menerus bukan tidak kemungkinan smartphone refurbished akan cepat rusak, hal ini karena kinerja yang super dalam jangka waktu yang lama.

Hal ini terjadi pada teman saya yang memnggunakan iPhone 5C, memainkan AOV/Mobile legend tanpa henti, yaa belum juga 3 bulan sudah rusak.

UPDATE IOS JADI LEMOT
Baru-baru kemarin saya mengupdate dari iOS 10,3,3 ke iOS 11 dan hasilnya iPhone sedikit melambat ketika hendak membuka sebuah aplikasi, jadi untuk lebih jelasnya baca dibawah ;

AKHIR KATA
Alhamdulilah selama 6 bulan ini smartphone refurbished saya tidak mengalami kendala, namun tidak menutup kemungkinan kedepannya akan seperti apa, jadi nanti saya akan update lagi perkembangan iPhone refurbished setelah dipakai 9 bulan.
BAca Juga : Update iPhone 5S ke iOS 11 jadi Lemoottt...
0 Komentar untuk "Setelah 6 Bulan Beli iPhone Refurbished Ternyata Kayak Gini!"

Silahkan Komentar sobat !
Berkomentarlah dengan sopan dan tidak menaruh link aktif!
Baca Aturan Berkomentar

Back To Top