Review Rumah Makan Khas Sunda CIBIUK Karawang | Restaurant

Rumah makan khas sunda CIBIUK yang ada di karawang ini adalah salah satu cabang yang asalnya dari bandung, bagi anda yang ingin menyantap makanan khas sunda bersama keluarga maupun teman-teman restauran ini menjadi salah satu referensi untuk didatangi.

Pengalaman saya ketika makan disini adalah ketika melaksanakan Buka Puasa  Bersama (BUKBER) dengan teman-teman, berikut adalah review berdasarkan penilaian pribadi

LOKASI TEMPAT RUMAH MAKAN CIBIUK
Lokasinya berada di daerah Karawang barat tepatnya Jl Raya Perumnas No.1 Teluk Jambe Timur, Karawang Barat. Untuk lahan parkir sangat luas, jadi bagi anda yang membawa mobil jangan khawatir kehabisan lahan parkir.


DESAIN RUMAH MAKAN / SUASANA
Rumah makan ini mengambil settingan Indoor, jadi untuk saaat ini belum ada tempat outdoor. Meja makan pun terbagi 2 yakni untuk Lesehan dan meja makan duduk dengan bangku.

Saya suka dengan desain lesehan dengan bentuk perahu dan ada kolam ikannya, seakan-akan mengambil tema alam. Fasilitas punlengkap, terdapat mushalla dan ruang untuk perokok (diluar)





HARGA & RASA MAKANAN
Untuk harga saya katakan lumayan agak mahal, dan kurang sebanding dengan rasanya. Misalnya harga untuk Jus Rp.17.000 yang rasanya seperti jus diluaran sana yang harganya Rp.10.000, begitupun dengan ayam goreng dan ayam bakar.

Namun saya tidak terlalu kecewa dengan harganya, karena fasilitas disini lengkap dan terutama nyaman serta bersih.

Daftar harganya : >>>


 AKHIR KATA
Demikian review megenai rumah makan Cibiuk, bagi anda yang ingin melaksanakan buka bersama puasa disini harap untuk booking tempat terlebih dahulu, karena jika tidak maka anda tidak bisa maasuk (khusus bulan ramadhan), jika bulan bulan biasa bisa memesan secara langsung.
0 Komentar untuk "Review Rumah Makan Khas Sunda CIBIUK Karawang | Restaurant"

Silahkan Komentar sobat !
Berkomentarlah dengan sopan dan tidak menaruh link aktif!
Baca Aturan Berkomentar

Back To Top