Wisata The Lodge Maribaya, Bandung-Jawa Barat | Review | HTM

The Lodge Maribaya adalah salah satu tempat wisata yang paling populer di sekitar jalan raya maribaya, Bandung jawa barat. Tempat ini biasanya dikunjungi kaum-kaum muda karena ada beberapa tempat foto yang bagus dan tidak ada ditempat lain, misalnya sepeda layang, sky swing, sky tree, dan lain sebagainya.

HARGA TIKET MASUK THE LODGE MARIBAYA
Harga tiket masuk The Lodge adalah
Senin ~ Jumat Rp.20.000/orang
Sabtu dan Minggu Rp.25.000/orang
Hari libur nasional Rp.35.000/orang

Menurut saya harga tiket lumayan murah, karena kita bisa menukarkan tiket yang sudah dibeli dengan satu gelas susu khas parahyangan ataupun kopi. Lumayan kan cuaca dingin minum yang anget-anget.

WAHANA FOTO THE LODGE MARIBAYA
Ada banyak wahana untuk berfoto di tempat ini, berikut adalah wahananya

  • Zip Bike / Sepeda Melayang, pasti anda pernah melihat foto seperti dibawah ini, yaa ini adalah foto yang paling populer di The Lodge. Pengunjung yang ingin berfoto disini dikenakan biaya Rp. 20.000 perorang.
  • Sky Tree / Pohon diatas langit, Bagi anda yang ingin berfoto disini dikenakan biaya Rp.15.000/orang
  • Sky Wing /  Ayunan, Disini anda akan dikenakan biaya Rp.20.000/orang, oia ini ada versi duduk berdua, jadi so sweet kan kalo sama pasangan
  • Ballon Air, Akan dikenakan biaya Rp.20.000 jika berfoto disini, ini merupakan wahana terbaru yang ada di the lodge. Sekedar informasi, ballon ini bukanlah benar-benar balon udara yang mengapung yaa, melainkan balon udara buatan yang ditempel sedemikian rupa sehingga jika ambil foto seakan-akan benar-benar mengapung.


FASILITAS
Untuk fasilitas tidak terlalu lengkap menurut saya, misalnya toilet yang sedikit, sedangkan jumlah pengunjjung sangat banyak, itupun tidak dipisah antara toilet wanita dan pria.

Bagi anda yang lapar dan ingin makan berat, disediakan hanya ada satu stage saja, dan harganya juga mahal. Saya tidak menemukan mushala di area ini, mungkin anda bisa shalat diluar kawasan The Lodge, misalnya sekitar parkiran ada masjid.

TEMPAT/ RUTE JALAN
Waktu operasional tempat wisata The Lodge Maribaya di Lembang Bandung Barat adalah setiap hari Senin hingga Minggu, mulai pukul 09.00 – 17.00 WIB.
atau via Google Maps/GPS


DOKUMENTASI PRIBADI


0 Komentar untuk "Wisata The Lodge Maribaya, Bandung-Jawa Barat | Review | HTM"

Silahkan Komentar sobat !
Berkomentarlah dengan sopan dan tidak menaruh link aktif!
Baca Aturan Berkomentar

Back To Top