Unboxing iPhone 6S Refurbished Grade A++ di Tokped | Review

iPhone Refurbished adalah iPhone yang diproduksi oleh pabrik namun tidak sesuai dengan standar tapi masih bisa diperbaiki ulang, oleh karena nya iPhone ini lebih murah ketimbang yang barunya. Ini adalah pengalaman kedua saya membeli iPhone refurbished di situs jual beli online Tokped, dulu iPhone 5S dan hingga sekarang sudah setahun masih dalam keadaan baik.
Baca Juga : Unboxing iPhone 5S beli di Tokped

Kurang puas dengan iPhone 5S, saya ganti handphone yaitu iPhone 6S, yaa dari segi spek memang sangat beda jauh dengan seri 5S, terutama dari RAM 6S yang dibekali 2GB.

KENAPA BELI DI TOKOPEDIA?
Sebelum membeli tentunya saya cari harga yang agak murah (bukan murah banget ya), dan yang paling penting feedback dan sudah berapa unit yang terjual. Diantara Tokped, BL, Shoppe, Lazada dan terpilihlah tokped, ada salah satu penjual yang laris dan sudah hampir 500 unit iPhone 6S terjual, walaupun ada juga di Shopee yang sudah laku 100an yang terjual, kembali lagi ke feedback dan saya pilih penjual yang dulu pernah beli 5S.

Baca Juga : Mau beli Handphone Refurbished atau Rekondisi? Wajib Baca ini !
UNBOXING IPHONE 6S REFURBISHED GRADE A ++
Tertempel pada box bagian depan yaitu "Platinum" yang artinya ini merupakan garansi distributor, jadi kalo ada masalah terkait handphone bisa diklaim ke distributor, bukan ke Apple nya. Lumayanlah, dari pada garansi B-cell
Dari pinggir ada tulisan iPhone 6S, sudah dipastikan bahwa box ini palsu bukan ORI, setahu saya yang ori itu hanya terdapat tulisan iPhone saja tanpa serinya
Ini adalah tampilan pertama pada saat box dibuka
Didalam box selain smarphone terdapat kartu garansi kosong yang entah apa maksudnya, SIM ejector, lighting dan head charger luar, serta earpod. Saya sudah cek aksesorisnya dan semuanya palsu. pada kolom informasi produk di tokped dijelaskan bahwa aksesoris tidak masuk garansi, ya wajaar karena memang garansi distributor hanya fokus kepada smartphonenya saja.

HASIL JEPRETAN KAMERA IPHONE 6S
Berikut ini adalah hasil tangkapan kamerea dari iPhone 6S, disini saya ambil contoh dari pengambilan gambar dalam outdoor, indoor, potrait, berawan, malam hari, sore hari, siluet, siang hari (terik matahari), dll.
Pengambilan potrait siang hari (Outdoor), kamera belakang

Cuaca berawan (Outdoor), kamera belakang

Siang hari terik matahari (Outdoor), kamera belakang

Makro foto, bukaan lensa hingga F/2.2 (Outdoor), kamera belakang

Siluet sore hari (Outdoor), kamera belakang

Malam hari dengan flash (Outdoor), kamera belakang
Siang hari (outdoor) kamera belakang

Selfie (indoor) kamera depan

Selfie sore hari (Outdoor), kamera depan

Selfie cuaca berawan (Outdoor), kamera depan


AKHIR KATA
Alhamdulilah sejak pembelian hingga hari ini tepatnya sudah satu bulan pemakaian tidak mengalami kendala apapun. Hanya saja baterai lebih boros dibandingkan dulu memakain iPhone 5S, mungkin ini pengaruh ukuran iPhone, karena 6S dan 5S hanya selisih 155mAh sementara 6S memiliki layar 4.7 inch, jadi wajar baterai lebih boros di 6S.
0 Komentar untuk "Unboxing iPhone 6S Refurbished Grade A++ di Tokped | Review "

Silahkan Komentar sobat !
Berkomentarlah dengan sopan dan tidak menaruh link aktif!
Baca Aturan Berkomentar

Back To Top