Cara Daftar Netflix (buat akun) Tanpa Kartu Debet/Kredit

Setelah kita lihat Cara Mendaftar Netflix menggunakan kartu Debet/kredit, maka disini saya akan menjelaskan bagaimana cara membuat akun Netflix tanpa menggunakan kartu Debet/Kredit.

Pada dasarnya untuk membuat akun Netflix harus melewati langkah pengisian nomor kartu debet/kredit, tentunya hal ini akan membingungkan bagi calon pelanggan Netflix yang sama sekali tidak memiliki kartu debet/kredit. Lalu apa solusinya?


MEMBELI PAKET NETFLIX DI MARKETPLACE/ONLINE
Berdasarkan pengalaman saya ketika kebingungan melakukan pendaftaran Netflix, mungkin tidak ya ada yang jual plan Netflix di marketplace? ternyata setelah saya telusuri di Tokopedia terdapat banyak penjual plan Netflix mulai dari harga Rp.19.000 hingga Rp.30.000, tentunya ini lebih murah dibandingkan plan resmi di Netflix yang sebesar Rp.139.000 (untuk FHD), sementara dengan hanya Rp.19K saya bisa streaming film di Netflix secara Full HD.

CARA TRANSAKSI
Cara transaksinya sama halnya ketika membeli barang di tokped, seperti biasanya ada ongkir dan saya pilih ongkir yang paling murah (Rp5K), tidak masalah karena barang yang dikirim hanya sebuah stiker saja, yang terpenting adalah saya memiliki akun Netflix.

Setelah pembayaran berhasil, maka si penjual akan chat dan memberikan email serta password untuk dipakai di Netflix, selain itu satu akun ini bisa digunakan di 4 perangkat yang berbeda juga. Satu akun bisa digunakan di iOS, Android, XBOX, dan Apple TV secara BERSAMAAN.

BERAPA LAMA PLAN NYA?
Masa plan akun ini hanya satu bulan saja, anda tidak bisa memperpanjang, jika anda ingin membeli plan lagi maka lakukan transaksi baru di tokped.

MENGAPA BISA LEBIH MURAH?
Setelah saya baca catatan si penjual di tokped ternyata ini adalah hasil dari manipulasi data, si penjual melakukan pendaftaran dengan menggunakan nomor kartu kredit secara acak, akhirnya didapatkanlah satu bulan masa trial (gratis) dan akun yang sudah dibuat ini dijual.

APAKAH AKAN ERROR?
Berdasarkan pengalaman saya tidak terjadi eror atau masalah akun di Hold (ditahan), asalkan anda mengikuti cara-cara penggunaannya. Sebelum saya membeli di tokped pun saya membaca beberapa ulasan terlebih dahulu, dan tidak ada keluhan error, karena rating bintangnya diatas 4.
Tag : Film
0 Komentar untuk "Cara Daftar Netflix (buat akun) Tanpa Kartu Debet/Kredit"

Silahkan Komentar sobat !
Berkomentarlah dengan sopan dan tidak menaruh link aktif!
Baca Aturan Berkomentar

Back To Top