Cewek Bikin status, Tapi Cowoknya Gak Peka??

Pernah gak sih lo sebagai cowok suka agak risih dengan status yang dibuat sama cewek lo sendiri? pasti jawabannya pernah. Kita sebagai cowok memang agak sulit untuk menebak-nebak hati seorang wanita, si wanita maksud hati ingin A namun bukannya dikatakan tapi malah dibuat kode-kode tertentu yang ngalahin algoritma program java sehingga si pria mengartikannya B.

CEWEK NGASIH KODE VIA STATUS
Semua orang pasti pernah memposting aktifitas kesehariannya di sosial media, bahkan termasuk isi hati yang dicurahkan kedalam sebuah status di sosmed. Tal terkecuali cewek, bagi cewek satu hari gak bikin status sama kayak sehari gak makan, jadi apapun itu harus dibuat status.

Okelah bikin status tentang liburan, foto-foto sama temen, shopping atau apalah, tapi ini bikin status cuman untuk si cowoknya itu mengerti apa yang dia minta. Kenapa gak langsung ngomong aja via ketemuan atau yaa telfon atau mungkin SMS gitu? Kenapa orang lain harus tahu? apa hubungan mereka dengan hubungan anda yang sedang menjalin kasih? mereka penonton yang seolah-olah anda sedang bermain drama? sungguh memilukan.

COWOK YANG PEKA
Dari beberapa pria ada yang peka terhadap apa yang sedang diutarakan si wanitanya, mereka akan lebih bersikap memanjakan si wanitanya tersebut, namun ada juga yang tidak peka, mereka bersikap masa bodo terhadapa apa yang diutarakan si wanita via status, namun sebenarnya mereka itu peka tapi akan pasti ada waktunya untuk dibicarakan.
Share this article :
+
0 Komentar untuk "Cewek Bikin status, Tapi Cowoknya Gak Peka??"

 
Template By Kunci Dunia