Review Menu Makanan di YOKOBENTO

Yokobento adalah salah satu restoran makanan cepat saji yang menyediakan makanan khas jepang dan fried chicken. Tidak seperti Hoka-hoka bento yang sekarang berubah nama menjadi Hokben yang hanya tersedia di mall-mall kota besar, sebaliknya justru Yokobento mayoritas ada di pinggir jalan atau di ruko-ruko.

PESAN YOKOBENTO PAKE GO-FOOD
Sejujurnya ini adalah pengalaman pertama saya memesan serta memakan makanan Yokobento yang saya tidak tahu apakah ini enak atau tidak, karena Yokobento tidak jauh dari rumah sekitar 1,5Km maka tidak ada salahnya untuk mencobanya, mungkin jika enak dan memuaskan akan menjadi langganan.

Menggunakan Go-food memang lumayan lama juga, saya menunggu hampir setengah jam lewat, padahal perut ini sudah tidak bisa diajak kompromi. saya memesan paket B Beef teriyaki yang harganya lumayan menguras kantong juga.
Untuk foto dimenu nya sangat membuat nafsu makan bertambah, makanya saya penasaran bagaimana rasanya


HARGA MENU YOKOBENTO
Disini saya hanya akan memberi tahu harga untuk paket yang saya beli melalui Go-food, jika ingin tahu paket menu lainnya silahkan cek saja di aplikasi Gofoodnya.

Saya membeli Paket B yaitu makanan khas jepang dengan menu Beef teriyaki, 2pcs Spicy chicken, 1 porsi extra salad dan Nasi. Selain itu saya juga membeli fried chicken Extra Hot. harganya dibawah ini
Untuk harga paket B nya lumayan mahal menurut saya, bahkan harganya hampir sama dengan yang ada di Hokben. Dan untuk hot chickennya menurut saya murah karena harganya lebih murah dibandingkan yang ada di KFC atau CFC, tapi lebih mahal dibandingkan dengan ayam goreng abang-abang pinggir jalan yang hanya 6rb~9rban saja
Harga puding coklat

REVIEW MAKANAN YOKOBENTO
Ini merupakan penilaian pribadi dan sifatnya tidak ada paksaan dari pihak manapun dan tidak terikat endorsment. Awal makanan datang dari abang Go-food gembira karena kotak makannya sama seperti Hokben, rapih tapi setelah saya buka menu yang ada pada kotak tidak sesuai seperti yang ada dalam foto Go-food nya, tidak ada estra salad dan saus mayones yang seperti dijanjikan, hanya ada Nasi+Beef teriyaki+spicy chicken+saos belibis.

Saya juga tidak tahu apakah tidak adanya salad dan mayones memang kehabisan atau memang tidak ada di menu, abang gojek nya juga tidak bilang apa-apa mengenai menunya, dia hanya memesan sesuai paket yang ada di aplikasi dan tidak protes mengenai apa yang telah diberikan.
Penampakan menu paket B yokobento
Untuk rasanya tidak terlalu mengecewakan, rasa spicy chickennya seperti nugget biasa, dan nasinya entah mengapa seperti gigih (dalam bahasa sunda, nasi tidak terlalu matang dan masih kerasa seperti beras sedikit), tapi saya tidak tahu apakah itu memang seperti itu atau memang kurang matang, saya teliti ini memang nasi jepang sepetinya karena bentuknya lebih kecil dibandingkan nasi yang biasa saya makan,  namun semua itu tertolong dengan Beef teriyakinya yang enak, seperti Hokben atau De Costa dan masih hangat beefnya. Jadi saya masih menikmati makanan ini hingga habis.

Ayam goreng hotnya memang kerasa Hotnya, bahkan sangat pedas. Rasanya sepertinya seperti ayam goreng biasa dipinggir jalan, tapi ayamnya cukup besar. Sesuai dengan harganya yang hanya Rp15rban.
Fried Chicken Hot


Selain menu berat, saya juga memesan puding coklat sebagai dessert, namun saya cukup heran dengan harganya yang berbeda dengan yang ada di aplikasi Gojek, pada aplikasi harga tertera Rp7rb, tapi ternyata harganya Rp12rb. harga yang lumayan mahal untuk satu cup puding kecil, dan rasanya pun seperti puding kebanyakan, tidak ada saus-saus apapun diatasnya dan tidak diberi sendok.
Puding cokelat khas yokobento

PENILAIAN PRIBADI
Penilaian pribadi sebagai konsumen yang memakan Yokobento untuk pertama kalinya khusus menu Paket B Beef teriyaki+Nasi+Spicy Chicken+saus belibis saya beri nilai ;
6 dari 10 bintang

Mengapa demikian? pertama penyajiannya tidak sesuai ekspetasi, mungkin akan berbeda jika memesan langsung ditempat. Kedua rasanya sama saja seperti yang lain, namun dalam hal ini yang lain saya kira masih lebih baik dibandingkan Yokobento.

Penilaian Fried Chicken saya beri 7 dari 10 Bintang
Ayamnya cukup besar dan sausnya pedas, saya sangat suka pedasnya, seperti kuah padang namun lebih pedas hampir mirip pedas Richeese.

Penilaian Puding cokelat syaa beri 7 dari 10 Bintang
Yaa seperti yang saya sudah katakan, ini memang seperti puding kebanyakan dan layak untuk dicoba juga jika anda penasaran.
0 Komentar untuk "Review Menu Makanan di YOKOBENTO "

Silahkan Komentar sobat !
Berkomentarlah dengan sopan dan tidak menaruh link aktif!
Baca Aturan Berkomentar

Back To Top