Review Menginap di Airy Room | Worth it or No

Jika sedang pergi berlibur maka tak lengkap rasanya jika tidak menginap di hotel ataupun penginapan, bagi saya jika tidak menginap diarea tempat wisata maka rasanya liburan terasa singkat. jadi kali ini saya akan membagikan pengalaman ketika menginap di Airy Room.

LOKASI AIRY ROOM
Saya bersama istri memang sudah berencana untuk berlibur ke kota Bandung atau tepatnya di daerah lembang, memang lembang adalah salah satu lokasi favorit untuk berlibur bersama keluarga, selain tempatnya asri juga sangat beragam.

Saya akhirnya memesan tiket (booking) seminggu sebelum hari H, hal ini bertujuan agar tidak kehabisan tempat. kemudian saya memilih Airy Room Eco 198 lembang melalui booking online di pegi-pegi.
BAca Juga : Cara Booking kamar di Reddorz

HARGA KAMAR AIRY ROOM
Pada dasarnya harga kamar Airy itu bermacam-macam, mulai dari harga yang paling murah hingga paling mahal, biasanya ini bagaimana kondisi kamar hotelnya juga, jika harganya agak mahal maka fasilitas dan layanan hotel pun tidak akan membohongi.

Saya memesan Airy Room Eco yang mana ini adalah kamar dengan fasilitas ekonomi, saya dapat harga Rp159.000 permalamnya. Kembali lagi ke budget dan tujuannya, saya bertujuan berlibur dan menginap adalah hanya sekedar tempat istirahat, yaa dari pada tidur di mobil kan?

REVIEW AIRY ROOM
Fasilitas yang tersedia cukup lengkap, padahal ini adalah Airy eco yang notabene harga paling ekonomis.
Berikut adalah fasilitas yang tersedia ;
Ini adalah tempat tidur dobel bed, bisa untuk 2 orang serta 1 anak kecil. Cukup luas, jika diukur ini merupakan kasur nomor 1. Namun yang agak mengecewakan adalah bantalnya bau apek, seperti tidak dicuci atau mungkin dicuci tapi tidak memakai molto. Akhirnya saya semprot menggunakan parfum.
kamar mandinya bersih
ada pemanas air juga, ini sangat terbantu sekali karena didaerah lembang bandung jika sudah sore udara terasa dingin, maka sangat terbantu dengan adanya alat ini dikala akan mandi
Fasilitas lain yang diberikan, seperti sabun mandi dan sampo dari Airy, selimut, handuk dan sedikit cemilan
Ini lorong menuju kamarnya
Tersedia lahan parkir untuk mobil, walaupun tidak begitu luas
Bergabung dengan lahan parkir motor, kelebihannya lahan parkirnya berada didalam gedung dan tertutup, jadi saya rasa ini sangat aman
KESIMPULAN
Untuk penilaian pribadi dari Airy room diatas adalah saya beri 4/5, karena ini airy eco maka sebanding dengan fasilitas yang diberikan, selain itu pelayanannya juga ramah.
BAca Juga : Cara Booking kamar di Reddorz
Share this article :
+
1 Komentar untuk "Review Menginap di Airy Room | Worth it or No"

 
Template By Kunci Dunia