Review Beli I12 TWS Airpod Wireless di Shopee | INPODS

Earphone menjadi kebutuhan pada beberapa orang baik untuk menelfon ataupun sekedar mendengarkan musik, hingga saat ini pun earphone terdapat banyak jenisnya, mulai dari headphone, Airpod dan lain sebagainya.

Pada artikel kali ini saya akan membahas dan mereview TWS merk InpodS i12, yaa ini hampir sama dengan Airpodnya produk Apple, hanya saja harganya lebih murah. Jika membeli produk Airpod Apple maka anda bisa menghabiskan sekitar Rp3jutaan, berbeda dengan Inpod i12 yang bisa dibeli dengan harga Rp100ribuan saja.

HARGA TWS INPOD I12
Harga yang pernah saya beli adalah Rp90.000 di shopee, dan ini dikirim dari luar negeri, dan seperti biasa dikirim dari China. Selain itu, i12 ada pula yang dijual dengan harga Rp100K dan bahkan Rp130K, munkgin tergantung si penjualnya, yaa kalau saya pasti lebih memilih yang paling banyak terjual, munkin bisa di pastikan menjanjikan, mungkin!

REVIEW TWS INPOD I12
Pada awal saya menggunakan produk ini, yaa lumayanlah untuk wireless headset dengan harga segini. Kualitas suara pun boleh dibilang biasa-biasa saja, malah lebih bagus produk JBL yang pernah dibeli dengan harga Rp110k. Kadang-kadang suaranya putus-putus ketika memainkan musik, dan terdengar jelas noise yang agak mengganggu.

Namun kelebihannya produk ini adalah pengguna bisa memindahkan lagu (next/previous) hanya dengan mengetuk dua kali pada airpodnya, untuk next ketuk pada baian kanan dan previous di kiri. Selain itu pengguna pun bisa menghentikan dan melanjutkan musik dengan menyentuh serta menahannya agak lama, menurut saya untuk kecanggihannya mengalahkan Airpodnya Apple, namun kekurangan jelas pada suaranya. TWS Inpods i12 bisa digunakan pada iOS juga Android.

Bassnya kurang terasa, alasan membeli produk ini adalah hanya untuk berolahraga, karena saya sering bersepeda dan jogging, yaa lumayanlah dari pada menggunakan headset nonwireless yang notabene ribet sekali dengan kabelnya yang menjuntai kemana-mana.

FOTO PRODUK
Tampilan boxnya, lumayan dikasih gratisan condom case yang bisa digantung dimana pun

Chargernya pun menggunakan lighting cable yang biasa digunakan untuk produk Apple


Add caption

0 Komentar untuk "Review Beli I12 TWS Airpod Wireless di Shopee | INPODS"

Silahkan Komentar sobat !
Berkomentarlah dengan sopan dan tidak menaruh link aktif!
Baca Aturan Berkomentar

Back To Top