REVIEW ALL YOU CAN EAT Majang Karawang | Karawang Electronik Center

Restoran All you Can Eat akhir-akhir ini sudah menjamur dimana-mana, dengan sekali bayar pengunjung bisa makan sepuasnya. salah satunya adalah restoran Majang Korea yang berada di daerah Karawang, mereka menyediakan makanan All U Can Eat daging mentah yang bisa di masak pada tungku yang berada diatas meja (self cooking), banyak kelebihan dan kekurangan jika anda makan di restaurant All U Can Eat, oleh karenanya saya akan mengulas Restoran Majang Korea yang ada di karawang.

APA ITU MAJANG KOREA?
Majang Korea adalah restaurant khusus All U can Eat Barbeque (BBQ) yang ada di Karawang.

MENU MAJANG KOREA KARAWANG
Menu yang disajikan adakah menu daging BBQ seperti daging sapi, ayam, dan sosis. Namun selain itu ada pula menu lain seperti nasi goreng, sup daging, kentang goreng dan beberapa sayuran untuk lalapan, untuk minuman ada milo dan teh hijau.
REVIEW ALL YOU CAN EAT Majang Karawang
Saya sedang memasak daging di resto Majang
REVIEW ALL YOU CAN EAT Majang Karawang
Tempat mengambil bumbu dan saus

LOKASI MAJANG KOREA
Majang Korea restoran berada di Karawang kota, tepatnya Gedung Karawang Electronik Center lantai 3, berada di jalan Tuparev.

HARGA MAKAN ALL U CAN EAT MAJANG
Setiap orang dikenakan biaya IDR100K untuk 90 menit waktu makan, dan belum termasuk pajak da nbiaya service.
REVIEW ALL YOU CAN EAT Majang Karawang
Struk makan di Majang untuk 4 orang

REVIEW MAJANG KOREA BBQ
Menurut saya terdapat beberapa kelebihan dan kekurangan makan di restauran All you can eat, misalnya kelebihannya anda bisa makan sepuasnya dan kekurangannya ialah waktu anda makan dibatasi.

Menurut saya, restaurant ini memiliki beberapa kekurangan salah satunya adalah tidak adanya menu jamur dan sayuran yang bisa dimasak, pasalnya hanya ada satu tungku dan itu khusus memasak daging saja, jika di restoran lain biasanya terdapat dua tungku, satu untuk memasak daging dan satunya lagi untuk menu sup untuk merebus jamur dan sayuran, tapi tidak untuk Majang, mungkin konsep BBQ ini yang membuat tidak adanya tungku khusus sup.
REVIEW ALL YOU CAN EAT Majang Karawang

REVIEW ALL YOU CAN EAT Majang Karawang

REVIEW ALL YOU CAN EAT Majang Karawang

Selain itu jika ada makanan sisa setelah waktu makan habis, maka akan dikenakan charge IDR50K/100gr, ini membuat saya harus mengira-ngira jumlah makanan yang akan dimakan, karena setelah setengah jam makan saja sudah sangat kenyang.

Restoran mengusung konsep Korean BBQ Resto

Namun dibalik kekurangan itu, terdapat beberapa kelebihan seperti tempat restoran yang diatas rooftop, membuat pengunjung bisa menikmati pemandangan kota karawang di malam hari. Untuk rasa makanan itu sama seperti yang lainnya, atau bagaimana cara anda mengolah masakannya, meracik dengan bumbunya.
REVIEW ALL YOU CAN EAT Majang Karawang
Suasana Majang karawang

AKHIR KATA
Restauran all u can eat bisa menjadi referensi bagi anda yang ingin makan dan berkumpul dengan keluarga atau kerabat, namun bagi saya tetap saja menyantap makanan di resto all u can eat tidak bisa menikmati makanan, karena harus terburu-buru makan agar tidak merasa rugi membayar dengan harga yang lumayan mahal. Jadi, mungkin saya lebih memilih resto self cooking di Racha cha atau yang lainnya yang tidak mengusung konsep all u can eat.


Share this article :
+
0 Komentar untuk "REVIEW ALL YOU CAN EAT Majang Karawang | Karawang Electronik Center"

 
Template By Kunci Dunia