Review Es Jelly Potter | Minuman Kekinian Anak Muda

Minuman Cup masih menjadi primadona untuk jajanan baik itu kaula muda maupun orang tua, pada awal tahun 2018 segala jenis minuman mulai dari milkshake, minuman kopi, yogurt dan lain sebagainya mulai menjamur dimana-mana.

Salah satunya minuman es Jelly Potter yang sedang ngehits di kalangan remaja, harganya yang murah membuat mayoritas pembeli berasal dari anak sekolah. Maka tidak heran cabangnya terdapat dibeberapa kota besar, saya pun pernah membeli Jelly Potter dan disini akan saya ulas bagaimana rasa juga harganya.

HARGA JELLY POTTER
Untuk satu cup minuman Jelly Potter adalah IDR10K, untuk berbagai jenis rasa, namun ada biaya tambahan jika anda ingin menambahkan topping, misalnya Oreo, coklat, dll.

REVIEW JELLY POTTER
Dari segi harga sangat terjangkau untuk minuman dengan cup yang besar, namun setelah saya coba rasanya sama saja dengan minuman 'rasa' lainnya, tidak ada yang spesial, hanya saja tampilannya boleh di bilang sangat Wah untuk harga IDR10K.

Jelly/agar-agarnya pun terkesan biasa saja, tidak ada rasa sama sekali, mungkin sebagai tampilan agar lebih menarik, mungkin jika ada boba saya akan lebih memilih itu.
Review Es Jelly Potter | Minuman Kekinian Anak Muda

Perbandingan jika Chatime saya beri nilai 8,5 untuk sebuah minuman rasa, mungkin untuk Jelly Potter saya beri nilai 6,5. Tapi dengan harga yang murah, nilai itu akan lebih worth it.

Harga IDR10K dengan biji selasih dan beberapa potongan jelly


Share this article :
+
0 Komentar untuk "Review Es Jelly Potter | Minuman Kekinian Anak Muda"

 
Template By Kunci Dunia