Sahabat Terbaik

Memiliki sahabat yang selalu ada di kala senang dan sedih merupakan rezeki yang tidak semua orang miliki. Saya sangat beruntung bisa mengenal mereka hingga saat ini, kami saling membantu satu sama lain.

Pergi berpetualang pun kami lakukan bersama, mengenal tempat baru, berbagi keceriaan hingga berbagi cerita yang membuat tawa juga sedih. 

Namun sejak kami memiliki kehidupan masing-masing (menikah), kami tidak seintens seperti dahulu, bahkan untuk membuat jadwal berkumpul pun sangat sulit, terkadang salah satu bisa dan yang lainnya memiliki halangan.

Tapi pernikahan tidak melunturkan silaturahmi diantara kami, jika memang ada acara yang sangat penting, kami pasti bisa berkumpul semuanya, misalnya foto dibawah ini saat Ilham akan melepas masa lajang, semuanya bisa berkumpul.

Karaoke menjadi hiburan favorit kami selain berpetualang ke tempat baru, walaupun suara pas-pasan kami tetap tertawa menikmati alunan lagu. 

Sahabat bisa dikatakan jika hubungan pertemanannya lebih dari 7 tahun tetap berkomunikasi dengan baik, walaupun tidak setiap minggu, tapi ada saja yang menjadi pembahasan walaupun hanya wacana untuk berkumpul.



Share this article :
+
0 Komentar untuk "Sahabat Terbaik"

 
Template By Kunci Dunia