Biaya Menghias Mobil Besan dengan Bunga & Pita


Acara mengantarkan pengantin pria ke rumah pengantin wanita disebut dengan Ngabesan. Dalam mewarnai acara ngabesan menjadi unik dan menarik biasanya mobil dengan penumpang pengantin pria di hias dengan bunga sebagus mungkin.

Saya yang pernah menajdi pengantin pria pun melakukan hal yang sama, bahkan saya menghias sendiri di garasi.

DIMANA HIAS MOBIL BESAN?
Anda bisa datang ke toko bunga, biasanya selain memperjualkan bunga dalam tangkaian, mereka juga menerima jasa merangkai bunga menjadi karangan bunga turut berduka atau bersuka cita, hias mobil pengantin dan lain sebagainya.

BIAYA HIAS MOBIL BESAN PENGANTIN
Ada dua cara menghias mobil dengan bunga dan pita, pertama beli dan pasang oleh tukang bunganya dan kedua beli dan pasang sendiri.

Saya lebih memilih yang kedua, harganya lebih murah jika pasang sendiri. Tapi saya jabarkan biaya keduanya sebagai berikut : 

1. Beli dan pasang di tempat
Biaya yang ditawarkan sekitar Rp.500ribu~Rp.700ribu. Tergantung banyaknya bunga dan pita, ada pula yang menawarkan harga Rp350ribu namun dengan bunga yang tidak banyak.

2. Beli dan pasang sendiri
Saya membeli bunganya saja (bunga sudah disusun di kayu) sekitar Rp200ribu dan 2 buah pita dengan harga Rp50ribu. Artinya saya menghabiskan dana Rp250ribu.


Share this article :
+
0 Komentar untuk "Biaya Menghias Mobil Besan dengan Bunga & Pita"

 
Template By Kunci Dunia