Membuat Daftar Undangan Pernikahan Agar tidak Terlewat

Surat undangan dalam mengadakan acara pernikahan amatlah penting, dengan adanya undangan artinya kita secara resmi mengundang orang-orang tertentu untuk hadir dalam acara resepsi pernikahan.

Seperti yang kita ketahui, masyarakat Indonesia tidak akan datang ke acara jika tidak ada sepucuk undangan. Surat undangan menjadi amat penting jika sudah seperti ini, mereka ingin dihargai dengan cara mengirimkan undangan resmi kepadanya.

Saya yang melangsungkan pernikahan pun sempat di landa kebingungan saat mendata siapa saja yang akan di undang nanti, orang yang kenal pun sangat banyak, terlebih yang pernah saya hadiri undangannya dulu.

Memang membutuhkan beberapa hari untuk mendata tamu undangan, oleh karenya saya memiliki tips mendata tamu undangan agar tidak terlewat. Dibawah ini adalah contoh daftar tamu undangan yang akan di undang ;


Membuat Daftar Undangan Pernikahan Agar tidak Terlewat

 Pada diatas, saya sengaja membuat beberapa golongan kerabat yang saya kenal mulai dari teman sewaktu sekolah, teman kerja, kuliah, tetangga dan lani sebagainya. Dengan cara ini, mendata tamu undangan akan lebih mudah dan cepat.
Share this article :
+
0 Komentar untuk "Membuat Daftar Undangan Pernikahan Agar tidak Terlewat"

 
Template By Kunci Dunia