Review OCULUS PHOTO Karawang | Studio Foto

Mengabadikan gambar sudah menjadi keharusan bagi seseorang, apalagi jika ada momen-momen spesial. Sekarang ini masyarakat sudah bisa mengabadikan gambar atau foto hanya dengan smartphone, namun banyak kekurangan tersendiri jika menggunakan smartphone, misalnya hasil foto yang kurang bagus.

Jasa foto fotografer rasanya cukup banyak dicari akhir-akhir ini, dengan menggunakan jasanya, hasilnya akan terlihat lebih bagus dan profesional. Saya pernah menggunakan jasa studio foto untuk  berfoto seusai wisuda teman di daerah Karawang.

Oculus Photo Studio menjadi pilihan setelah beberapa tempat di kunjungi, karena memang sudah penuh dan sudah malam. Untungnya Oculus Photo masih buka dan tidak terlalu ramai.

LOKASI OCULUS PHOTO
Foto Studio Oculus Photo berada di Jl. HS.Ronggo Waluyo, Puseurjaya, Kec. Telukjambe Tim., Kabupaten Karawang, Jawa Barat 41361

HARGA FOTO STUDIO OCULUS PHOTO

  • Wisuda IDR300K
  • Family IDR250K
  • Maternity IDR300K
  • Personal IDR150K
  • Couple IDR200K *harga sewaktu-waktu bisa berubah


REVIEW OCULUS PHOTO
Saya akan mengulas beberapa poin yang terpenting untuk jasa foto studio, diantaranya ;

Kualitas Foto
Untuk kualitas foto bagus, artinya saya menilai dari hasil gambarnya bukan segi pengambilan fotonya. Jadi, jika anda ingin mencetak foto dengan ukuran bingkai besar, hasilnya bagus tidak akan pecah.

Teknik Pengambilan Foto
Saya yang ikut bersama teman yang melakukan sesi foto bersama keluarga (wisuda) di Oculus, saya katakan tidak cukup baik, karena fotografer tidak mengarahkan objeknya untuk berpose (bergaya). Fotografer hanya mengarahkan untuk duduk atau berdiri, selanjutnya terserah objek akan bergaya seperti apa. jadi bagi yang memang jarang berfoto akan kesulitan menciptakan hasil yang bagus.

Pelayanan
Pelayanan yang di berikan di studio foto ini ramah, ini merupakan menjadi poin penting bagi baik itu pemilik studio foto maupun fotografer, dengan pelayanan yang ramah membuat mood yang akan berfoto menjadi baik dan hasilnya tentu akan lebih baik. Jadi, saya sebagai customer merasa tidak canggung.

Kurang memerhatikan Angle
Angle foto salah satu poin yang penting juga, disini ada satu kekurangan yang di temuan setelah melihat hasil foto
Hasil foto miring, dan terlihat ada lighting disebelah kanan atas

Menggunakan Sistem Waktu
Hal yang sangat saya suka ketika berfoto di studio ialah menggunakan sistem waktu, maksudnya customer diberikan kebebasan berfoto selama satu jam, bukan berdasarkan jumlah foto yang di ambil. Jadi, jika anda seseorang yang sudah tahu bagaimana bergaya di depan kamera ini menjadi kelebihan tersendiri, foto yang di ambil semakin banyak. Berbanding terbalik jika anda susah untuk bergaya di depan kamera.

Cetak Foto
Setiap customer berhak mendapatkan dua foto yang di cetak berukuran A4, namun yang disayangkan adalah waktu pengambilannya sangat lama, hingga menunggu dua minggu. Andai bisa lebih cepat, mungkin studio foto ini akan lebih baik lagi.

Background
Oculus Photo memiliki satu ruang studio foto, yang mana terdapat dua sudut background yang tersedia. Memang sedikit, tapi lumayan bagus walaupun lantai plastiknya ada yang sudah rusak.



Share this article :
+
0 Komentar untuk "Review OCULUS PHOTO Karawang | Studio Foto"

 
Template By Kunci Dunia