Review Film Escape From Pretoria (2020) | Kabur dari Penjara | Rating 7/10

SINOPSIS FILM ESCAPE FROM PRETORIA
Tim yang diperankan oleh Daniel Radcliffe dan rekannya Lee yang menolak diskriminasi terhadap orang kulit hitam tertangkap aparat pada saat menyebarkan selebaran dukungan serta protes terhadap pemerintahan.

Pada akhirnya mereka dijebloskan ke penjara pretoria yang dimana penjagaannya super ketat. Tim yang sudah berjanji dengan istrinya yang juga berkulit hitam, berjanji akan cepat keluar dari penjara bagaimana pun caranya. 

Masuk ke dalam bui dengan catatan mendukung gerakan anti diskriminasi kulit hitam merupakan kesalahan yang amat fatal dibandingkan kasus kriminal lainnya.

Tim, lee dan leonard membuat keputusan untuk kabur dari penjara. Namun tentu mereka akan menghadapi berbagai rintangan seperti sipir penjaga juga pintu keamanan yang berlapis.


REVIEW FILM ESCAPE FROM PRETORIA
Film yang diadaptasi dari kisah nyata ini sukses membuat jantung deg-degan. Saya sangat greget ketika mereka akan meloloskan diri dari penjara.

Apalagi adegan kunci yang patah ketika mencoba membuka pintu sel, kemudian datang sipir penjara. Ahh adrenalin menonton terpacu ketika menyaksikan betapa shocknya kejadian tersebut. 

Mungkin jika saya yang melakukan hal itu dan tertangkap basah, Masa hukuman tentu akan diperpanjang. 

Penilaian pribadi untuk film ini 7/10, masih layak ditonton. Serunya mungkin hanya dibeberapa scene, seperti adegan percobaan kabur serta lolosnya dari penjara. Rasanya sungguh lega mereka lolos dari penjara.

Share this article :
+
0 Komentar untuk "Review Film Escape From Pretoria (2020) | Kabur dari Penjara | Rating 7/10"

 
Template By Kunci Dunia