Review Film In Time (2011) | Jika Waktu adalah Nyawa Rating 8.5/10

SINOPSIS FILM IN TIME
Semua orang akan berhenti tumbuh dan menua jika sudah berusia 25 tahun. Untuk melanjutkan hidup, mereka membutuhkan waktu dan waktu bisa didapat dengan bekerja. Jadi uang adalah waktu.

Waktu yang mereka miliki berjalan mundur, dan jika kehabisan waktu maka mereka akan tewas. Seorang yang kaya raya biasanya memiliki waktu ribuan tahun untuk hidup, namun bagi mereka yang miskin memiliki waktu satu hari untuk hidup sudah sangat bersyukur.

Greenwich adalah kota dengan orang orang yang memiliki ribuan tahun waktu, maka dijuluki kota dengan orang orang kaya yang umurnya panjang.

Will Salas yang berada di kota miskin memikiki kesempatan pergi ke Greenwich untuk mencuri satu juta tahun waktu untuk dibagikan keseluruh penjuru dunia, perjalanan menjadi sangat sulit karena menjadi buronan timekeeper.

REVIEW FILM IN TIME
Film yang bergenre Scifi dan aksi ini sukses membuat saya betah menontonnya, alurnya tidak mudah ditebak dan beberapa adegan menegangkan antara hidup dan mati.

Film ini memberi pesan bahwa waktu adalah harta yang amat berharga, terlebih jika hidup tergantung dengan waktu yang kita punya. Mungkin saya akan pasrah jika melihat sisa waktu ditangan hanga beberapa jam.

Menceritakan Salas yang ingin mencuri waktu di Greenwich membuat banyak tantangan, saya suka dengan jalan cerita film ini, seperti sesuatu yang baru untuk di tonton. 

Penilaian pribadi 8,5/10, bahkan saya berharap ada sekuel kedepannya. 

Share this article :
+
0 Komentar untuk "Review Film In Time (2011) | Jika Waktu adalah Nyawa Rating 8.5/10"

 
Template By Kunci Dunia