Review Film Project Almanac (2015) | Film Mesin Waktu Rating 8/10

SINOPSIS PROJECT ALMANAC
David menemukan sebuah handycam lama di gudang rumahnya, video yang berisi ulang tahunnya puluhan tahun silam ternyata terdapat hal janggal didalam video tersebut.

David melihat dirinya saat ini dalam video saat dirinya berunur delapan tahun. Pada saat itulah david dan rekannya membuat mesin waktu digudangnya.

Mesin waktu berhasil dibuat oleh David bersama rekannya. Mereka bersenang senang dengan menjelajahi waktu kemasa lampau dan bisa mengubah keberuntungan dimasa depan.

Namun kekecauan pun terjadi, David yang berusaha memperbaiki cintanya dengan kekasihnya membuat rekannya celaka dimasa depan. 

Aktifitas dimasa lampau mempengaruhi kejadian dimasa depan atau disebut teori paradox. David berusaha memperbaikinya dari awal.

REVIEW FILM PROJECT ALMANAC
Film yang menceritakan tentang relatifitas waktu sangat menarik untuk ditonton, terlebih mereka yang menjelajah waktu ke masa lampau atau masa depan.

Pada film ini hampir semua bagian film menarik untuk ditonton, percobaan ilmiah, persahabatan hingga percintaan. 

Hal yang menyedihkan di film ini yaitu ketika David memilih untuk tidak menyelamatkan ayahnya demi masa depannya yang lebih baik, padahal jika saja David  mencegah ayahnya untuk pergi, mungkin ayahnya tidak akan tewas dalam kecelakaan tersebut.

Penilaian untuk film ini adalah 8/10, jalan ceritanya bagus karena mengikuti teori paradox. Apalagi bagi anda yang suka dengan film tema time travel, film ini sangat direoomendasikan. 
Share this article :
+
0 Komentar untuk "Review Film Project Almanac (2015) | Film Mesin Waktu Rating 8/10"

 
Template By Kunci Dunia