Review Film Teeth (2007) | Jika Vagina Memiliki Gigi | Rating 7/10

SINOPSIS FILM TEETH
Sejak kecil Dawn sudah merasa dirinya berbeda dengan yang lain, ini semua karena organ vitalnya yang membuat dirinya frustasi hingga menginjak remaja. Pada alat vital Dawn terdapat gigi yang bisa mencabik apapun yang masuk kedalamnya.

Saat remaja demi menghilangkan rasa frustasinya, dirinya ikut ke dalam komunitas yang mengatasnamakan Kesucian. Dengan ikut komunitas ini dirinya terhindar dari seks bebas.

Alih alih menutupi rahasia organ vitalnya dengan seolah olah mengikuti komunitas kesucian, dirinya hanyut kedalam rasa cinta kepada seseorang yang baru dikenalnya.

Kejadian aneh pun terjadi, setiap Dawn berhubungan intin dengan pria, selalu saja membuat dirinya ketakutan. Pria yang berhubungan intim dengannya akan menjadi korban keganasan organ vitalnya. 

Si otong yang putus saat berhubungan membuat Dawn ketakutan, namun disisi lain ia juga butuh kasih sayang dan seks.

REVIEW FILM TEETH
Film yang aneh sekaligus menarik untuk ditonton oleh anda mungkin film ini bisa menjadi referensinya. Hal yang menarik menurut saya yaa ketika adegan hubungannya itu, kok bisa gitu organ vital wanita bisa memiliki gigi. Terlebih Dawn ini bukan hanya sekali bercinta dengan pria, melainkan ada beberapa pria yang menjadi korbannya. 

Kekurangan cerita ini yaitu alur ceritanya yang tidak jelas, tidak dijelaskan mengapa organ vitalnya memiliki gigi yang ganas, hanya dijelaskan tumbuhnya gigi pada organ vital karena mitologi yunani kuno, tanpa menjelaskan bagaimana dia bisa menjadi seperti itu.

Selain itu endinnya juga tidak membuat penontonnya penasaran, itu membuat saya memberi penilaian 7/10. Lunayanlah untuk ditonton, mungkin jika tidak ada adegan mesum film ini menjadi hambar.
Share this article :
+
0 Komentar untuk "Review Film Teeth (2007) | Jika Vagina Memiliki Gigi | Rating 7/10"

 
Template By Kunci Dunia