Review Pizza Hut PHD Harga Rp15K/loyang

Makanan junk food walaupun tidak menyehatkan tapi sangat enak untuk di santap, salah satunya Pizza. Makanan khas Italia ini sudah lama beredar di kota-kota besar Indonesia.

Pizza Hut adalah salah satu merk ternama saat ini, namun outlet Pizza Hut tidak hanya ada di mall atau kota besar saja, kini ada PHD (Pizza Hut Delivery) yang masuk ke kota-kota kecil bahkan ke perumahan.

Salah satu PHD yang ada di Karawang misalnya, terdapat di jalan raya Kosambi-Telagasari. PHD pada umumnya hanya menerima pesan antar saja, namun ada juga yang memesan langsung di tempat, bahkan makan di tempat walaupun tempatnya tidak seluas Pizza Hut outlet.

PIZZA HUT HARGA Rp15.000
PHD yang bukan berada di mall, biasanya mengadakan promo agar menarik pelanggannya. Misalnya diskon atau menyediakan pizza dengan harga 15K yang memang sangat cocok di kantong.

Promo ini saya lihat pada saat bulan ramadhan sebelum waktu berbuka, PHD menyediakan puluhan box yang di pajang di depan outlet. Harganya yang murah membuat antrian lumayan panjang dan selalu habis.

Ternyata setelah bulan ramadhan pun masih ada pizza dengan harga Rp15K. Saya yang tidak sempat membelinya pada saat ramadhan, akhirnya mencobanya beberapa hari yang lalu.

REVIEW PIZZA Rp15K
Toppingnya tidak seperti pizza reguler pada umumnya, hanya dengan topping potongan sosis dan itu pun hanya beberapa. Diameter pizza sekitar 15cm yang di potong menjadi empat bagian. Lumayanlah untuk dimakan seorang diri.
Saya ukur dengan penggaris, penasaran sekali berapa sih ukuran Pizaa Rp15K

Karena pizza ini dibuat bukan dadakan, selain tidak hangat, pinggirannya pun terasa keras untuk dimakan, Dan yang membuat agak kecewa adalah ternyata harganya bukan 15K, melainkan Rp.16.500 ( mungkin ada pajaknya, tapi kenapa gitu di papan stand tertulis harga 15K dan tidak ada keterangan belum termasuk ppn).

Sedikit cerita ketika saya membeli pizza 15k, saya membeli dua box, kemudian si mbaknya mulai membungkus box dengan tali rapia. Dengan PD nya saya simpan uang di meja Rp30K (iya dong 15K dikali 2). Ehh si mbak bilang, “semuanya total Rp33K kak”.

Sontak saya kaget, saya yang membawa uang Rp31K dengan berat hati bilang “yahh uangnya 30K, beli satu aja mbak”. Si mbak membuka tali rapia dengan muka masam.

AKHIR KATA
Demijian review saya ketika membeli serta merasakan pizza dengan harga terjangkau, semoga PHD bisa meningkatkan lagi pelayanan serta teknik pemasarannya. Dan tidak ada lagi orang seperti saya yang kepedean membeli sesuatu dengan uang pas. Hehe
Share this article :
+
0 Komentar untuk "Review Pizza Hut PHD Harga Rp15K/loyang"

 
Template By Kunci Dunia