Cara Membatalkan Pesanan yang sudah di Bayar di OYO | REFUND

 Oyo merupakan salah satu situs untuk sewa penginapan yang akhir-akhir ini sering digunakan masyarakat Indonesia. Kelebihan utama memilih OYO ialah harga yang cenderung lebih murah dibandingkan yang lainnya.

saya sendiri sering menggunakan OYO jika sedang pergi keluar kota dan harus bermalm di jalan, dengan adanya OYO ini terbantu sekali.

Mencari penginapan dengan OYO biasanya seminggu sebelum hari H, hal ini agar tidak kehabisan kamar dan tentu harga lebih murah jika dipesan jauh-jauh hari.

Namun terkadang rencana tidak semuanya sesuai dengan jadwal yang ditentukan, terkadang saya membatalkan pesanan yang sudah dibooking dan sudah dibayar, dengan kemudahannya, OYO cepat memproses pembatalan yang dilakukan pengguna, tentu dengan refund uang yang cepat pula.



CARA REFUND UANG YANG SEBELUMNYA SUDAH DIBATALKAN [PESAN OYO]

1. Masuk Ke aplikasi OYO, dan pilih Pesanan

2. Pada Pesanan, pilih penginapan yang akan dibatalkan

3. Selanjutnya anda akan menerima email seperti bawah ini, klik linknya





4. Isi data Nama pemesan, nomor handphone, email dan nomor rekening


Pada konfirmasi nomor akun ialah menegtik ulang nomor rekening

5. Kirim kode OTP melalui nomor yang sudah di daftarkan

6. Sukses, tinggal menunggu pembayaran melalui rekening anda


Pada umumnya uang refund yang di transfer akan cair dalam waktu 5-7 hari kerja, namun berdasarkan pengalaman, saya menerima uang refund sekitar 30 menit dari mengisi detail akun refund. 

Uang yang dikembalikan pun terdapat potongan, dari Rp115.000 ke Rp98.000, potongan ini menurut saya fair, tidak terlalu besar.




Share this article :
+
0 Komentar untuk "Cara Membatalkan Pesanan yang sudah di Bayar di OYO | REFUND"

 
Template By Kunci Dunia