Hidupku Tak Ada Perubahan

 Waktu begitu cepat ya, saya yang hari ini menuju usia 28 tahun sepertinya tak ada perubahan, masih tetap sama seperti dulu.

Masih bertengk
ar dengan diri sendiri, mendahulukan ego, berusaha menjadi orang lain, entah mengapa saya tidak suka dengan diri saya sendiri. Rasanya saya terperangkap oleh takdir yang tak bisa diubah.

Hal yang lucu ialah saya bertekad berubah 3 tahun kebelakang, rasanya bisa berubah dan saya yakin itu. Tapi ternyata prediksi itu meleset, saya terjebak lagi atau memang dari dulu belum terbebas, ahh bingung.

Saya merasa berdosa menyakiti orang yang tulus menyayangi diri ini, atau bukan merasa, tapi benar-benar berdosa. 

Waktu mengapa cepat sekali, saya belum bisa memperbaiki diri, atau jalan pintas saja untuk mengakhiri hidup? ingin hati sih begitu, dari pada saya menjadi beban orang sekitar? mungkin dengan menghilang dari dunia ini saya lebih tenang. Mereka pun bisa menggapai kebahagiannya tanpa terhalang oleh saya.

Jika takdir berkata lain, dengan memberi waktu untuk berperang dengan nasib, apa boleh buat, saya tidak mempersiapkan tekad apapun, berperang dengan tangan kosong, hingga tak bisa lagi bertahan.

mamah, bapak, maafkan bila anakmu tidak sesuai yang diharapkan, terimakasih untuk selalu menuntun kedalam kebaikan dan mengajari arti jangan putus asa. Bolehkah titipkan sebagian nyawa kepadamu?

Saya lelah, tidak bisa terus begini, atau saya ikuti kemana takdir membawa? entahlah.

Share this article :
+
0 Komentar untuk "Hidupku Tak Ada Perubahan"

 
Template By Kunci Dunia