Cara Isi ulang Saldo MTIX di Tokopedia | Kode Promo

Mtix adalah sistem pembayaran tiket bioskop secara online, dengan M-tix pelanggan bisa membeli tiket bioskop tanpa harus antre dan takut kehabisan tiket. Banyak cara pembayaran atau isi ulang saldo Mtix, mulai dari menggunakan Atm Mandiri, BCA, Ibanking, Mbanking.
Baca Juga : Cara Isi ulang saldo MTIX dengan Mbanking BCA

Namun pada kesempatan kali ini saya akan berbagi tips bagaimana caranya isi ulang saldo Mtix di Tokped. Tapi mengapa harus di tokped? lebih ribet bagi pengguna Mbanking Mandiri/BCA, kenapa tidak langsung saja pakai Mbanking mandiri/BCA?

ALASAN MENGISI SALDO VIA TOKOPEDIA
1. Bagi nasabah non Mandiri dan BCA bisa isi ulang saldo secara elektronik, anda bisa melakukan pengisian ditokped lalu pembayarannya di ATM bank BNI. BRI, Danamon dll. Jadi lebih mudah bukan?

2. Ada promo potongan harga, jika anda beruntung sering ada promo potongan harga atau cashback di tokped 5% sampai 10%, jadi lumayan bukan? anda isi di Mbanking BCA misalnya dengan harga Rp.105.000, jika ditokped ada cash back bisa dapat potongan/cashback Rp.15.000.

CARA ISI ULANG SALDO MTIX DI TOKPED
1. Buka aplikasi Tokopedia di smartphone anda, ataupun komputer anda. PIlih Menu kategori

2. Pilih menu tagihan > M-tix XXI

3. Masukkan nomor handphone yang sebelumnya sudah terdaftar di Mtix dan nominalnya, anda juga bisa cek Kode promo dibawahnya (jika ada).

4. Gunakan kode promo atau kupon (jika anda ingin mendapatkan cashback), kemudian klik lanjut

5. Klik Lanjut

6. Pilih metode pembayarannya, misalnya Transfer manual bank BCA

7. masukkan nomor rekening dan nama pemilik rekeningnya

8. Maka sudah berhasil checkout, anda hanya tingga membayarnya, dan jangan lupa kode pembayarannya dimasukkan (3 digit terakhir)

AKHIR KATA
Demikianlah cara melakukanisi ulang saldo M-tix melalui tokopedia, cashback dari pengisian saldo akan dimasukkan kedalam Tokocash tokped, jadi tidak bisa ditransfer ke rekening pribadi, hanya bisa dibelanjakan lagi dilain waktu.
Baca Juga : cara Isi ulang saldo Mtix Via Internet banking mandiri
0 Komentar untuk "Cara Isi ulang Saldo MTIX di Tokopedia | Kode Promo"

Silahkan Komentar sobat !
Berkomentarlah dengan sopan dan tidak menaruh link aktif!
Baca Aturan Berkomentar

Back To Top