Pengaruh Webchace Googleusercontent pada Google Adsense

Bagi anda publisher adsense pasti sudah tidak asing lagi dengan istilah Webchace Googleusercontent pada akun Adsense. Apa maksud dari istilah tersebut?

ISTILAH WEBCHACE PADA AKUN ADSENSE
Webchace adalah chace pada web di penelusuran browser anda, jika anda mengunjungi sebuah situs untuk kedua kalinya, biasanya chace akan tersimpan di browser, maka akun Google akan mengenali pengunjung tersebut pada saat pertama kalinya.

PENGARUH UNTUK ADSENSE?
Sebenarnya tidak ada pengaruh apapun untuk webchace ini, namun untuk contoh kasus saya mungkin harus perlu diperhatikan, kasusnya adalah ID penayang adsense saya ada di blog orang lain yang tidak dikenali, hal tersebut karena blog saya kena copy AGC oleh seseorang yang tidak bertanggung jawab.
Baca Juga : Apa Itu Blog AGC?

SECEPATNYA OTORISASI SITUS
Hal yang pertama saya lakukan adalah mengotorisasi situs milik saya, cukup verifikasi situs. Saya lebih memilih tidak memverifikasi situs Webchace.googleusercontent karena terdapat chace dari blog AGC yang pernah meyerang blog saya.

Namun jika anda tidak pernah terkena blog AGC, kemungkinan tidak ada masalah jika memverifikasi Webchace.googleusercontent.

AKHIR KATA
Webchace boleh di otorisasi pada pengaturan adsense, namun bagi saya webchace tidak perlu di otorisasi karena bukan situs/domain saya pribadi, jadi untuk saya pribadi tidak akan memverifikasinya, mungkin teman-teman ada yang pernah mengalami hal serupa boleh untuk berdiskusi dikolom komentar bawah. Thanks
Baca Juga : Cara Otorisasi Situs/Blog (verifikasi) Agar Akun Adsense Aman
0 Komentar untuk "Pengaruh Webchace Googleusercontent pada Google Adsense"

Silahkan Komentar sobat !
Berkomentarlah dengan sopan dan tidak menaruh link aktif!
Baca Aturan Berkomentar

Back To Top