Inilah Foto-foto Lawas Guru SMAN 1 Klari - Karawang

Saya adalah lulusan SMAN 1 Klari tahun 2012, Dulu kelas tidak sebanyak sekarang, dibelakang ruang lab komputer (samping kantor) itu masih rerumuptan yang hijau, apalagi saya kelas XII IPA 5, seger banget kalo suasana pagi atau sore hari, ilalang bergoyang mengikuti arah angin. Namun belakangan ini sudah didirikan kelas lagi ternyata.

Sewaktu kelas X8 masih baru-barunya kepala sekolah masih Pak Miftah yang tidak lama meninggal karena sakit, sejak saat itu diganti oleh Pak Padiana Oktaviana sampai saya lulus sekolah.

Oh iya, waktu kelulusan angkatan kami menggunakan setelah Jas resmi (bagi cowok) dan kebaya (bagi cewek), ini merupakan salah satu tema pertama kalinya loh, sebelumnya angkatan 2011 kebawah itu cuman pakai batik sama bawahan jeans saja. Tema ini digagas oleh bapak Syafrudin (wakepsek/guru MTK), masih adakah beliau?

Ini adalah foto-foto lawas guru-guru yang amat saya cintai, foto ini saya dapatkan dari Pak Yana Heryana (guru TIK) ketika pembuatan cover depan album kenangan angkatan 2012. Langsung aja kita lihat foto-fotonya ;
Abdul rosyid (jujur ini saya gak pernah liat, hey angkatan 2009 kebawah ada yang pernah belajar sama bapak ini?)

Ade Nurhata (MTK)


Yusuf (Bimbingan Konseling), kalo anda kira guru BP itu galak, kalo ini sebaliknya, pembawaanya santay. Mungkin suapaya psikis anak gak amburadul

Ati

Budi (kesenian gambar)

Cahyasari (kimia)

Dadang (Tata usaha)

Widi (fisika)

Diah (Tata usaha)

Suherman

Yana Heryana (TIK) dulu pembina pramuka beliau dan saya ketuanya (pradana) hehe

Asep (penjaskes)


Euis (PKN)

Dudung

Ika (bhs Indo) wali kelas waktu kelas XII


Alm. Miftah Saadah (kepsek 2009 kebawah)


Nani (fisika)

Nonong

Suhirno (kesenian musik)

Syafrudin (Mtk/wakepsek)

Tata Suwanta (Pendidikan Agama islam) wali kelas X8, baik banget dan banyak fansnya lhoh

Teja

Teni

Tini (dulu suka jaga diperpus dan TU) baik banget, sering curhat sama bu Tini, kangen banget

Tuti Alawiyah (mtk)

Wahli (geografi&sosiologi)


Yoseph (fisika), diantara guru fisika yang lain, jujur paling agar ngerti diterangin pak yoseph, hehe. Dia kayak punya trik sendiri

Yoyok (Pendidikan lingkunganhidup) bikin makalah serasa bikin skripsi, harus riset kelapangan, pengalaman berharga juga sih

Yuli (TU)

Komang (PAI)

Tati hartati (biologi) ngajarnya semangat banget, saya suka bu

Ooh saproh (PAI) wakepsek juga pas tahun 2009-2011


Dedi Mulyadi (Bhs Sunda) Galak, suka bercanda, tapi aslinya baik banget, pak dedi penolong saya waktu diklat pramuka di purwakarta waktu saya kena marah pak yana, hehe

Ros Rosida (PKN) pembina putri waktu dipramuka, sering dapat masukan baik dari beliau. Gak tau jadinya deh kalo gak ada bu Ros

Endang (kimia)

Muslim (sejarah)

Lilis (b indo)

Mang Endi (penjaga sekolah)

Diah ( B Indo)
Adi Suwarna

Dani

Deni

Bukan Rizal Armada, tapi Dian Satpam

Didah ( B inggris)

Euis (sosiologi)


Nana (penjaskes)

Toni (banyak fansnya, apalagi cewek, kayak andilau katanya)

FOTO-FOTO TAMBAHAN





0 Komentar untuk "Inilah Foto-foto Lawas Guru SMAN 1 Klari - Karawang "

Silahkan Komentar sobat !
Berkomentarlah dengan sopan dan tidak menaruh link aktif!
Baca Aturan Berkomentar

Back To Top