Review Parfum Jafra Navigo Homme | Asli/KW

Jafra adalah salah satu merk parfum yang terkenal di Indonesia, parfum buatan Amerika ini sering dijual di indonesia dengan sistem PO, dari sinilah banyak bermunculan reseller-reseller bahkan teman-teman saya pun banyak yang menjadi member jafra (bukan hanya parfum).

Awalnya saya suka dengan wangi parfum Jafra Navigo Homme (homme=wangi khusus pria, femme=khusus wanita) ketika teman kerja menawari untuk membelinya, dia membawa katalog beserta testernya. Akhirnya saya coba testernya kebaju kerja, dan selama 3 hari kok wanginya gak ilang-ilang, wah ini pasti parfum bagus.

BELI PARFUM JAFRA
Setelah beberapa tahun akhirnya saya teringat aroma parfum jafra Navigo ini, wanginya seger dan maskulin. Saya mencari parfum ini ke mall-mall dan tidak menemukan parfum merk jafra, kata si mbaknya parfum jafra itu harus Pre order dan itu juga gak bakal ada di mall, adanya di member reseller.
Contoh box parfum jafra navigo homme asli, tekstur boxnya kasar seperti pegang uang 100rban baru, jadi tidak licin.

Selain ke mall saya juga sempet cari di marketplace Tokopedia dan shopee, tapi saya kurang yakin karena rata-rata dideskripsi si penjual menjelaskan tidak ada box. Saya khawatir ini parfum oplosan (ditambah alkohol/refill). Kalau masalah harga antara 200rb sampai 500rban.

Dan pada akhirnya saya pesan parfum itu ke temen suapay saya tidak kecewa beli di online.

HARGA PARFUM JAFRA NAVIGO HOMME
Harga parfum jafra resmi dikatalog adalah Rp.415.000, tapi saya dapat diskon beli ditemen saya karena ada promo, lumayanlah harganya jadi 375rb.

REVIEW PARFUM JAFRA NAVIGO HOMME
Setelah barang sampai ditangan akhirnya saya coba parfumnya, memang tapi saya rasa kok wanginya seperti berbeda dengan yang tester, yang tester lebih kental cairannya dibandingkan yang aslinya. Untuk ketahannya tidak sampai 3hari, paling lama sampai 4-6jam saja mengingat ini adalah parfum Eau De Toillete yang kadar parfumnya hanya 20%~25%. Mungkin ini ada taktik marketing juga, karena tester lebih oily(kental) yang saya kira itu parfumnya sampai 40%.
Contoh parfum jafra asli

Jadi saya kecewa dengan harga Rp415rb dapat parfum Eau De Toilette? tidak juga karena wangi parfumnya kecium tidak murahan dan pasaran, jadi orang akan ingat jika mencium wangi ini adalah saya, karena memang sangat jarang pemakai parfum agak mahal.

AKHIR KATA
Demikianlah review mengenai parfum jafra, meudah-mudahan menjadi referensi bagi pembaca sebelum membeli parfum agar tidak kecewa.

0 Komentar untuk "Review Parfum Jafra Navigo Homme | Asli/KW"

Silahkan Komentar sobat !
Berkomentarlah dengan sopan dan tidak menaruh link aktif!
Baca Aturan Berkomentar

Back To Top