Tips Nonton Bioskop Sendirian Agar Tempat Duduk Kosong sebelah

Bagi anda yang ingin menonton film kesukaan tapi teman atau si Doi tidak mau menemani anda untuk menontonnya karena mereka tidak suka filmnya apakah anda akan tetap menonton film di bioskop sendirian?

Bagi saya menonton sendiri memang kurang seru dan ini pernah terjadi pada saya dua kali, kadang menonton sendiri sedangkan di pinggir kanan-kiri orang lain serasa kurang nyaman, mungkin berbeda dengan orang lain yang akan menggngap cuek, tapi tidak bagi saya.

Saya juga pernah mereka berbisik ke temennya "dia nonton sendirian ya", ah kadang saya tidak peduli dan juga sedikit risih di gosipin gitu. Jadi saya akan berbagi tips agar menonton sendirian tapi kursi penonton dipinggir kita kosong satu sekat, jadikan lumayan nyaman karena berjauhan dengan orang lain.

TIPS MENONTON SENDIRIAN AGAR KURSI SEBELAH KOSONG
Tips ini akan berjalan dengan lancar jika anda memesan tiket bioskop online, jika anda ingin menonton di XXI bisa melalui M-Tix atau CGVPAY jika anda ingin menonton di CGV Blitz, atau jika anda ingin lebih mudah bisa pesan di Go-Tixnya Gojek. Kenapa tidak bisa langsung on the spot/offline? nanti saya akan bahas.
Tips ke-1
Jika anda menemukan banyak kursi kosong sebelum anda memilih kursinya sebaiknya anda pilih kursi kedua setelah jalan keluar, misalnya anda pilih kursi C12. Biasanya jika satu kosong (C13) maka orang-orang yang menonton bersama doi/temannya lebih memilih kursi kosong lainnya agar berdekatan. 
Nah jika kursi terisi hampir penuh dan film akan mulai maka kursi C13 ini biasanya akan kosong, jadi anda bisa duduk di kursi C13 dan akhirnya anda akan tersekat kursi kosong (C12) dan jalan naik-turun penonton. tapi hal ini tidak serta merta berhasil, karena ada kemungkinan ada orang yang nonton sendirian nonton dan dia memilih kursi C13.
Tips ke-2
Jika kursi sudah hampir penuh tapi anda belum memesan tiket sebaiknya anda pilih kursi diujung jalan naik-turun tangga penonton seperti C22/D8, secara otomatis kursi C21/D9 akan kosong dan kebanyakan tidak akan dipesan oleh orang lain karena hanya ada satu kursi. jadi anda bisa leluasa mennonton sendiri dengan tenang.

KENAPA TIDAK BISA BELI ON THE SPOT/DIKASIR LANGSUNG
Biasanya simbak-mbak teller kasir bisokop tidak akan mengizinkan memesan kursi jika ditengah-tengah kosong satu, minimal harus kosong dua, hal ini agar kursi yang ksong dua bisa terisi denganorang yang pacaran nonton film. Nah pada akhirnya anda akan mendapatkan kursi sebelahan dengan orang lain. Oleh karena itu harus memesan tiketnya secara online.
Tag : Info Menarik
0 Komentar untuk "Tips Nonton Bioskop Sendirian Agar Tempat Duduk Kosong sebelah"

Silahkan Komentar sobat !
Berkomentarlah dengan sopan dan tidak menaruh link aktif!
Baca Aturan Berkomentar

Back To Top