Pengalaman Pergi ke WARNET untuk Pertama kalinya | Sejarah Hidup

Saya amat berterima kasih kepada Mark Zukerberg seorang founder facebook.com, mengapa? Karena dari facebooklah saya mengenal internet, bahkan saya lebih tahu facebook dibandingkan Google, bayangkan saja semasa SMP hanya saya saja yang memiliki akun facebook.

Pada masa 2008 facebook belum setenar sekarang, mungkin karena hanya berseling 4 tahun dari didirikannya facebook (2004) , saya sudah bertanya pada teman saya apakah mereka mempunyai akun facebook? dan tak seorangpun yang memilikinya. Dan saya juga berterimakasih kepada guru mata pelajaran komputer saya semasa SMP (bpk. Azizul Fadli) berkat dia juga untuk pertama kalinya pergi ke warnet, katanya sih coba main ke warnet, sambil belajar internetan. Karena di SMP tepatnya ruang lab komputer belum ada koneksi internet, terlebih sekolah saya masih berstasus swasta jadi biaya sarana dan prasarana pun tak memadai. komputer disekolah masih berPentium II dengan windows 98, kebayangkan lemotnya kayak gimana?

Saya pergi ke warnet Latansa-Net depan Cikampek Mall, kemudian saya masuk bersama kedua teman , dan duduk di depan komputer. Kami tak tau yang harus dilakukan pertama kali, kami bertanya ke penjaga warnetnya, “ pak, ini gimana ke internetnya ya?”, si penjaga warnetnya menjawab sambil fokus ke depan layar komputernya, “ silahkan browsing saja ke mozilla firefox”. Saya berfikir dalam hati, apa itu “browsing” apa itu “mojilla fawawafox”. Cukup mengesankan dan sedikit lucu.

Disitulah saya penasaran dengan namanya internet, saya terus belajar tentang internet semasa SMA, hampir setiap hari saya ke warnet semasa SMA. Saya membuat akun friendster, twitter dan browsing seputar masalah pelajaran. Dan saya akhirnya untuk pertama kalinya membuat Blog hingga saat ini.
1 Komentar untuk "Pengalaman Pergi ke WARNET untuk Pertama kalinya | Sejarah Hidup"

Silahkan Komentar sobat !
Berkomentarlah dengan sopan dan tidak menaruh link aktif!
Baca Aturan Berkomentar

Back To Top