Ternyata X-MEN itu bukan WOLVERINE, Meluruskan Kesalahpahaman

X-MEN adalah salah satu film bergenre fiksi fantasi khususnya menceritakan superhero. Artikel ini akan membahas atas kesalahpahaman (terutama saya sendiri) mengenai filmnya menurut sudut pandang pribadi.

Setiap Mendengar kata X-MEN yang Muncul di Pikiran adalah Karakter WOLVERINE yang memiliki tiga cakar besi ditangannya.
Pada dasarnya X-Men itu bukanlah Wolverine, melainkan Wolverine adalah salah satu dari X-Men. Mengapa demikian? karena X-Men itu suatu anggota atau kumpulan para mutan yang tergabung dalam suatu komunitas.

Asal Muasal Kata X-MEN
X-Men didirikan oleh Profesor Xavier atau lebih sering disebut Profesor X oleh para anggotanya, dan anggotanya sendiri diberi nama X-Men yang artinya kata X pertama bermakna Xavier/Profesor X, dan MEN bermakna anggota dibawah rekrutan Profesor X, walaupun begitu bukan berarti para mutan berjenis kelamin pria.

Sadar Setelah Menonton Serial Movie X-MEN
Akhirnya saya menyadari akan suatu hal tentang film ini, dibenak saya bahwa Wolverine itu adalah nama lain dari X-Men, ternyata itu kesalahan besar, mungkin ini terjadi dipikiran saya bahwa karakter Wolverine adalah karakter yang sangat mempengaruhi film X-Men.

Bayangkan saja, baik itu dari poster film X-Men yang memperlihatkan karakter wolverine didalamnya, serta sekuel dan prekuel X-Men yang memberi judul film Wolverine ,The Wolverine dan Logan, itu semua menjadikan karakter Wolverine semakin kuat mengisi film X-Men.

AKHIR KATA
Jadi, bagi anda yang masih nonton setengah-setengah, harap menonton dari awal terlebih dahulu serial X-Men dari tahun 2000 hingga yang paling baru, jadi anda sendiri akan paham bagaimana alur ceritanya. Selain itu akan ada prekuel dari film X-Men yang akan tayang tahun 2019 ini yakni X-Men : Dark Phoenix yang menceritakan kekuatan mutan bernama Jane pada masa lampau. Jangan sampai anda kebingungan ketika menonton dibioskop atau bahkan bertanya ke teman disebelahnya, mungkin teman anda akan kesal :D.
Tag : Film
0 Komentar untuk "Ternyata X-MEN itu bukan WOLVERINE, Meluruskan Kesalahpahaman"

Silahkan Komentar sobat !
Berkomentarlah dengan sopan dan tidak menaruh link aktif!
Baca Aturan Berkomentar

Back To Top