Review Skincare Masker NATASHA MEN LoupBlanc

Produk perawatan skincare bukan lagi digunakan oleh kaum wanita, saat ini banyak bermunculan produk perawatan yang di khususkan untuk kaum pria. Maka oleh karena itu, sebagian pria penasaran dan akhirnya mencobanya, bahkan sudah berlangganan menggunakan prduk tersebut.

Saya mulai menggunakan skincare, khususnya wajah sebenarnya boleh dikatakan masih baru. Pada tahun 2018 awal ke klinik kecantikan Natasha, melakukan treatment dan pembelian produk skincare.

Awalnya penasaran, apakah wajah akan menjadi lebih bersih dan cerah setelah melakukan treatment dan penggunaan produk skincare, hasilnya yah lumayanlah.

PRODUK MASKER WAJAH LOUPBLANC
Salah satu produk skincare Natasha for Men adalah masker wajah yang di khususkan untuk pria, ialah LOUPBLANC. Merek ini sebenarnya bukanlah buatan dari Natasha, melainkan produk asli korea yang sengaja di distribusikan ke Indonesia, dan Natasha menjadi resellernya.

HARGA MASKER WAJAH LOUPBLANC
Harga ketika saya membelinya di klinik Natasha adalah IDR34.000/pcs, saya juga mengecek harga di toko online, dan harganya pun tidak jauh berbeda, malah jauh lebih mahal.

REVIEW PRODUK
Setelah saya coba sebanyak 4 kali, hasilnya tidak terlalu signifikan. Bahkan pertama mencoba, keesokan harinya muncul jerawat kecil, namun jerawat hilang setelah pemakaian kedua dan seterusnya.

Sebelum menggunakan produk ini, memang wajah agak sedikit berminyak, dan setelah menggunakannya jujur wajah masih saja berminyak, apalagi menjalani aktifitas berat luar ruangan. Nmaun tidak terlalu berminyak seperti biasanya.

Jadi saya simpulkan, untuk hasil secara visual memang tidak terlalu signifikan, namun untuk kepuasan pribadi bagi saya memuaskan, dengan menggunakan masker wajah setidaknya wajah tidak terlalu kusam.
Share this article :
+
0 Komentar untuk "Review Skincare Masker NATASHA MEN LoupBlanc"

 
Template By Kunci Dunia