Candid Foto Studio Maternity (Indoor) Part 2 | Photoshoot at Friend's Home

Foto Studio Maternity menjadi salah satu referensi jika anda dan pasangan tidak bisa melakukan photoshoot outdoor. Studio foto pun sudah banyak tersebar dimana-mana, membuat semuanya berbondong-bondong untuk mendapatkan foto terbaik.

Namun saya pribadi kurang lebih suka berfoto di studio, pertama sudah sangat mainstream, apalagi background fotonya. Misalnya anda melakukan sesi pemotretan di studio A, pasti sebagian teman-teman sudah banyak yang tahu bahwa itu adalah studio foto A yang sering di pakai studio foto.

Selain itu biaya yang lumayan mahal dan hasilnya pun kurang memuaskan, baik itu kualitas angle foto dan candid si modelnya. Saya yang memiliki teman seorang teman fotografer, rasanya tidak sulit untuk meminta di fotokan, candid pun rasanya lebih leluasa jika di fotokan oleh teman dibandingkan orang lain.

TIPS FOTO GRATIS ALA DI STUDIO FOTO
Saya ingin berbagi pengalaman seputar pemotretan prewedding ataupun maternity ala di studio foto, tapi gratis. Pertama anda harus memiliki relasi dengan teman yang memiliki dekorasi rumah yang unik, tidak harus modern dan bagus ya, tapi unik atau otentik juga bersih.

Misalnya anda memiliki teman di kampung, mungkin anda bisa berfoto dengan suasana perkampungan ataupun pedesaan, atau rumah teman di perkotaan dengan dekorasi rapih. Semuanya bisa dilakukan walaupun dengan kamera yang tidak terlalu canggih, asalkan teknik pengambilan foto yang bagus dan candid si modelnya.

Berikut ini contoh ketika saya menjalani foto maternity indoor di rumah teman, rumahnya yang cukup luas dan dekorasi yang rapih membuat suasana seperti di dalam foto studio.

Foto di depan halaman rumahnya teman

Foto di depan rumahnya

Foto di ruangan tamu








Share this article :
+
0 Komentar untuk "Candid Foto Studio Maternity (Indoor) Part 2 | Photoshoot at Friend's Home"

 
Template By Kunci Dunia