Review Minoxidil Kirkland untuk Menumbuhkan Brewok | Pemakaian 2 Bulan

Kirkland merupakan perangsang untuk menumbuhkan rambut yang mengandung minoxidil buatan negeri paman sam. Sudah sangat banyak sekali testimoni positif dari produk ini baik itu untuk menumbuhkan rambut kepala maupun brewok.

ALASAN PAKAI KIRKLAND
Entah mengapa saya ingin sekali menumbuhkan brewok disaat usia sudah menginjak 26 tahun, padahal sama sekali tidak ada gen brewok dari orang tua.

Alasannya cukup sederhana, saya ingin mengganti suasana baru di wajah ini. Selain itu, entah mengapa saya kagum dengan orang eropa yang memiliki brewok, Lebih terlihat maskulin dan berwibawa.

Mungkin jika saya memiliki brewok, bisa sedikit mengubah tampilan menjadi lebih baru, walaupun tidak membuat wajah menjadi lebih ganteng secara signifikan.

Awalnya istri pun kurang setuju dengan apa yang dilakukan saya untuk menumbuhkan brewok, bahkan sempat mau cancel pesananan Kirkland di shopee.

Tapi dengan menyakinkannya, akhirnya dia pasrah atas apa keputusan saya mengenai hal ini, dia lebih suka melihat wajah saya bersih dari bulu-bulu janggut dan kumis.

Botol Kirkland isi 60ml, bisa dipakai selama satu bulan

3 HARI PAKAI KIRKLAND
Penggunaan minoxidil tentu memiliki efek samping tersendiri, dan setiap efek samping berbeda-beda pada setiap orangnya.

Hal itu pula yang terjadi pada saya ketika menggunakan minoxidil. Selama 3 hari pemakaian tidak ada efek yang terlalu signifikan, hanya ada rasa gatal saja setelah mengoleskan minox ke bagian wajah, walaupun hanya sekitar 10 menitan.

Review Minoxidil Kirkland untuk Menumbuhkan Brewok
Kondisi wajah sebelum pakai minox/Kirkland


1 BULAN PAKAI KIRKLAND
Setelah satu bulan pemakaian minox, mulai muncul bulu bulu halus diarea brewok. Istilahnya disebut dengan Velus.

Velus sendiri ada dua tahap, yaitu velus awal dan velus akhir. Nah, pada pemakaian satu bulan ini pada wajah saya termasuk velus awal, cirinya yaitu bulu halus muncul dan belum terlalu panjang. Jika sudah memanjang dan sedikit tebal, maka sudah masuk velus akhir.

Pada pemakaian satu bulan pemakaian kirkland, tidak terjadi efek yang membahayakan, hanya saja muncul jerawat kecil pada minggu kedua pemakaian, namun setelah minggu ke empat, jerawat sudah menghilang. Mungkin itu salah satu antibodi yang menyadari ada rangsangan dari bahan kimiawi.

Review Minoxidil Kirkland untuk Menumbuhkan Brewok
Satu bulan pemakaian Kirkland, mulai terlihat bulu halus (Velus) walaupun masih samar-samar

2 BULAN PEMAKAIAN KIRKLAND
Velus sudah mulai agak sedikit memanjang, ini dibuktikan dengan banyak orang orang yang menyadari bahwa saya memiliki brewok tipis, Padahal pada satu bulan pemakaian tidak ada yang mengomentari wajah saya, artinya pada dua bulan ini progresnya semakin bagus.

Namun ada efek samping yang saya rasakan di dua bulan pemakaian kirkland ini, yaitu penambahan berat badan. Sebelum menggunakan minox, berat badan di angka 63Kg, setelah dua bulan pemakaian naik menjadi 67Kg.

Efek ini sesuai dengan efek samping yang tertera di botol, yaitu kenaikan berat badan secara tiba tiba. Memang sih, semenjak pakai minox nafsu makan semakin tidak terkontrol, sering sekali lapar apalagi di malam hari.

Bagi anda yang kebetulan ingin menaikan berat badan dan ingin brewokan, mungkin penggunaan Minoxidil bisa jadi solusi. Walaupun tidak semua orang cocok menggunakannya.

Review Minoxidil Kirkland untuk Menumbuhkan Brewok
Dua Bulan pemakaian Kirkland, bulu halus sudah mulai memanjang, namun masih sangat tipis

PEMAKAIAN KIRKLAND MASIH BERLANJUT
Hingga saat ini saya masih rutin menggunakan produk kirkland untuk menumbuhkan brewok, mungkin saya coba hingga penggunaan 4 bulan. Hal ini sesuai dengan petunjuk bahwa jika selama 4 bulan tidak ada hasil maka hentikan menggunakan produk. 

Jadi untuk 2 bulan kedepan saya akan segera bercerita kembali bagaimana progresnya dalam thread ini. Terimakasih.
Share this article :
+
0 Komentar untuk "Review Minoxidil Kirkland untuk Menumbuhkan Brewok | Pemakaian 2 Bulan"

 
Template By Kunci Dunia