Produk Skincare rutin Pria dibawah Rp100K | Muka Bersih & Cerah

Menjaga kulit agar tetap segar dan sehat merupakan pilihan bagi setiap orang, terlebih wanita yang selalu menperhatikan penampilannya.

Pria zaman sekrang pun semakin banyak yang mulai peduli dengan kebersihannya terutama kulit dan wajah, terbukti dengan mulai bermunculan produk skincare dengan label “Men”.

Saya sendiri mulai menggunakan produk skincare sejak lulus SMA, tapi sebenarnya SMA juga pakai hanya saja tidak rutin, maklum sering pakai facewash dan krim wajah ibu saat itu, dan sembunyi sembunyi pula.
Foto saat SMA, padahal lumayan sering pakai facial wash, kulit cepat sekali berminyak, makanya sering membawa sapu tangan (Foto menggunakan Hp Nokia)

Saat SMA kulit saya coklat dengan wajah berminyak tak terurus, jadi terbayang bagaimana kondisi kulit saat itu, terlebih saya sering aktifitas outdoor seperti latihan Pramuka.
Produk Skincare rutin Pria dibawah Rp100K | Muka Bersih & Cerah
Ketika sedang aktifnya di kegiatan outdoor pramuka saat SMA, wajarlah tidak ada yang naksir, hehe (Foto menggunakan pocket camera)

MULAI KULIAH
Saya mulai merawat diri, baik itu kulit tangan dan kaki juga yang terpenting wajah, karena saya kuliah sambil bekerja, penghasilan lumayan besar untuk membeli produk skincare.

Saat itu saya membeli merk alakadarnya, tidak mahal-mahal dan tidak muluk-muluk, apalagi sampai pergi ke klinik kecantikan (walaupun khusus pria).

PRODUK SKINCARE
Produk yang saya gunakan tidak lebih dari Rp100K, antara lain :
1). Handbody lotion citra malam
Setiap malam saya selalu menggunakan lotion ini, memang lumayan ada hasilnya setelah beberapa bulan pemakaian, kulit terlihat agak cerah dan putih

2). Handbody lotion Vaseline 24spv
Saya gunakan krim ini pada pagi dan siang hari, terlebih jika harus pergi ke luar rumah, selain melembabkan, krim ini mengandung SPF yang mampu menangkal terik matahari penyebab kulit menjadi gelap, nah saya juga beli yang 30 SPF jika pergi ke pantai atau berenang

3).Garnier krim malam
Malam harinya wajah perlu nutrisi dari luar, saya sudah hampir 5 tahun menggunakan produk ini, yaa walaupun untuk wanita tapi oke juga untuk pria. Regenarasi kulit kan terjadi pada saat kita tidur.

4).Vaseline men facialwash
Facial wash saya lebih percaya ke produknya Vaseline Men yang Healthy White, saya sangat cocok dengan produk ini, bahkan sudah hampir 7 tahun, pernah suatu ketika coba pakai merk Garnier dan Nivea versi Men, tapi malah jerawatan. 

5). Krim Wajah SPF 30+
Krim wajah SPF berguna jika akan pergi keluar rumah, tidak mungkin menggunakan lotion body dipakaikan ke wajah, tentu tidak akan nyaman. Saya hampir semua cocok dengan merk krim wajah, seperti Vaseline men, Nivea men dan Ponds Men, kecuali Garnier Men yang selalu membuat jerawat kecil di wajah. 



PERAWATAN KE KLINIK KECANTIKAN
Penghasilan yang lebih dari cukup membuat saya ingin mencoba datang ke klinik kecantikan Natasha, penasaran dengan treatment juga skincare merk tersebut.

Sebenarnya saya tidak terlalu menginginkan perawatannya, karena biayanya lumayan mahal dan kurang suka juga, apalagi facial. Saya lebih memilih mengguanakan produk skincarenya saja seperti krim pagi, facialwash, krim malam juga maskernya. 

Karena krim malam dan facial wash nya kurang cocok sehingga menimbulkan jerawat, akhirnya saya hanya menggunakan serum krim pagi yang lumayan mahal itu.
Serum pagi Natasha Men, saya bilang sangat bagus, walaupun harganya lumayan mahal

Sekitar 160ribuan satu botol kecil, tapi setelah pakai itu kulit wajah memang terlihat lebih segar dan agak glowing. Mungkin itu efek luarnya saja, setelah dibersihkan dengan air pun glowingnya hilang.

HASIL SETELAH BEBERAPA TAHUN RUTIN SKINCARE
Tidak ada yang mengkhianati hasil sebuah usaha, berikut ini foto setelah menggunakan skincare beberapa tahun.

Foto ini diambil tahun 2014, atau dua tahun setelah pemakaian rutin skincare (Foto menggunakan pocket camera)

Foto diambil 2017 atau 5 tahun sejak rutin skincare


Foto setelah rutin tujuh tahun skincare, wajah terawat dan terhindar dari jerawat. (Foto menggunakan iPhone)


Selain rutin skincare, saya juga lebih banyak beraktifitas di dalam ruangan, karena memang kesibukan pekerjaan juga. Tapi terkadang saya juga berjemur di pagi hari untuk mendapatkan vitamin D alami, yaa walaupun sebatas olahraga pagi.

By the way, saya menunjukan foto menggunakan kamera poket, handphone Nokia juga iPhone, jadi foto terlihat real dibandingkan menggunakan Oppo, Vivo dan lain-lain.

GANTENG ITU
Menurut saya, ganteng itu bukan pria dengan kulit putih, melainkan kulit bersih baik itu warna kulit coklat, kuning atau bahkan hitam. Asalkan tidak ada jerawat, tidak kusam, maka saya berasumsi itu adalah kulit sehat dan membuat aura percaya diri.
















Share this article :
+
0 Komentar untuk "Produk Skincare rutin Pria dibawah Rp100K | Muka Bersih & Cerah"

 
Template By Kunci Dunia